nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Piatek di Milan Tak Berbuah Manis

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 06:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 27 47 2009900 debut-piatek-di-milan-tak-berbuah-manis-lN41qYVtEO.png Pemain AC Milan, Krzysztof Piatek. (Foto: laman resmi Milan)

MILAN – Penyerang anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, gagal memberikan kenangan yang manis di debut pertandingannya bersama tim tersebut. Pasalnya striker asal Polandia itu gagal membawa Milan meraih kemenangan saat bersua Napoli di pertandingan pekan ke-21 Liga Italia 2018-2019, Minggu (27/1/2019).

Piatek sebenarnya tak bermain dari awal laga. Pada saat itu, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, masih mempercayakan ujung tombak timnya kepada Patrick Cutrone. Namun karena Milan tak juga bisa menjebol gawang Napoli yang dikawal oleh David Ospina, akhirnya Gattuso pun memilih untuk memasukkan Piatek.

Baca Juga: Bermain di San Siro, Milan Gagal Taklukkan Napoli

Tepatnya pada menit ke-72 Piatek akhirnya menjalani laga perdananya sebagai pemain Milan. Ia menggantikan Cutrone di lini serangan Milan. Akan tetapi, tekad Piatek untuk mencetak gol serta membawa tim barunya menang di laga perdananya itu ternyata tak berakhir sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Pasalnya masuknya Piatek tak terlalu merubah gaya permainan Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu masih kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Napoli. Begitu pun Napoli yang juga kesusahan untuk menembus pertahanan skuad asuhan Gattuso itu.

Hingga pertandingan berakhir, Piatek masih tak mampu berbicara banyak. Ia gagal menuliskan kenangan manis di debutnya bersama Milan. Walaupun sebenarnya pemain berusia 23 tahun mendapatkan beberapa peluang, namun tetap saja tak berhasil membuahkan gol.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini