nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piatek Takjub dengan Fasilitas Latihan AC Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 18:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 26 47 2009780 piatek-takjub-dengan-fasilitas-latihan-ac-milan-iKxm5L6038.jpg Krzysztof Piatek berpose di depan Milanello (Foto: laman resmi AC Milan)

MILAN – Penyerang anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, mengaku terkesima dengan fasilitas latihan yang lengkap dan mewah di Milanello. Pria berkebangsaan Polandia itu menyamakan kepindahannya dari Genoa ke AC Milan mirip dengan cerita dongeng.

Sebagaimana diberitakan, Piatek direkrut AC Milan dengan mahar senilai 35 juta Euro (setara Rp565 miliar) pada bursa transfer musim dingin 2019. Penyerang berusia 23 tahun itu diikat kontrak hingga 2023 dan diberi nomor punggung 19.

(Baca juga: Baru Gabung di AC Milan, Piatek Disebut seperti Robocop oleh Gattuso)

Krzysztof Piatek

Piatek mengatakan, dirinya harus bekerja keras agar dapat memakai kostum bernomor punggung sembilan sebagai tanda penyerang tajam di AC Milan. Kepada media Polandia, mantan penyerang Krakow itu mengaku terkejut saat melihat lengkapnya fasilitas latihan di Milanello.

“Milanello sangat mengagumkan! Saya bergabung dengan sebuah klub besar. Saya ingin membuat mimpi menjadi nyata, mengembangkan diri, dan membuat loncatan selanjutnya dalam karier. Saya tidak ragu sudah membuat keputusan yang benar. Rasanya seperti dongeng,” ujar Krzysztof Piatek, dilansir dari Football Italia, Sabtu (26/1/2019).

“Saya sangat terkejut ketika melihat fasilitasnya. Semuanya berada dalam level paling canggih. Ada enam lapangan, dua yang dilengkapi pemanas, dan satu lapangan dengan rumput buatan, dua gymnasium, dapur, tempat makan, dan setiap pemain punya ruangan sendiri. Tempat yang mengagumkan,” imbuh pencetak 13 gol dalam 19 pertandingan di Liga Italia 2018-2019 itu.

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek punya kesempatan emas untuk membuktikan diri saat AC Milan menjamu Napoli pada lanjutan Liga Italia 2018-2019, Minggu 27 Januari dini hari WIB. Sebab, namanya masuk dalam daftar skuad yang siap diturunkan oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini