nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Rumor Calhanoglu, Gattuso: Dia Tak Dijual!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 26 47 2009653 tanggapi-rumor-calhanoglu-gattuso-dia-tak-dijual-4F3M6fAlDC.jpg Hakan Calhanoglu (Foto: Zimbio)

MILAN – Juru taktik AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan komentar mengenai masa depan salah satu pemain asuhannya, Hakan . Gattuso menegaskan bahwa Milan sama sekali tak memiliki keinginan untuk menjual Calhanoglu di bursa transfer musim dingin 2019.

Sebagaimana diketahui, Calhanoglu sendiri resmi berseragam Milan usai diboyong dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017. Sejak saat itu, Calhanoglu memang selalu menjadi pilihan utama Rossoneri –julukan Milan.

Peran Calhanoglu bersama Milan di musim 2018-2019 pun terbilang krusial. Ya, pemain berkebangsaan Turki tersebut berhasil menyumbangkan satu gol serta 10 assist dari 25 penampilannya berseragam Milan di musim ini.

Hakan Calhanoglu

Performa impresif itulah yang membuat Calhanoglu diincar oleh sejumlah klub, salah satunya adalah RB Leipzig. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Leipzig sudah menemui kata sepakat untuk mendaratkan Calhanoglu di bursa transfer musim dingin 2019.

Baca Juga: Shevchenko Heran Higuain dan Bonucci Hengkang dari Milan

Akan tetapi Gattuso dengan tegas membantah kabar yang mengatakan Calhanoglu bakal angkat kaki dari Stadio San Siro. Terlebih, Gattuso menegaskan bahwa Calhanoglu adalah pemain yang tidak masuk dalam daftar jual Milan di bursa transfer musim dingin 2019.

AC Milan

“Anda (para jurnalis) yang menciptakan rumor Calhanoglu akan pergi dari sini. Saya bisa katakan bahwa itu tidak nyata. Selalu ada seseorang yang senang menuliskan berita soal Calhanoglu,” ucap Gattuso, seperti dikutip dari Calciomercato, Sabtu (26/1/2019).

“RB Leipzing menginginkan dirinya, tapi saya selalu berkata kepada klub, seperti mereka kepada saya, bahwa dia adalah pemain yang krusial. Jadi dia tak pernah berada dalam daftar jual,” tuntas pelatih berusia 41 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini