Resmi Jadi Milik Milan, Ini Target Besar Piatek

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 47 2009134 resmi-jadi-milik-milan-ini-target-besar-piatek-1rIyxsxnUK.jpg Krzysztof Piatek (Foto: Twitter AC Milan)

MILAN – Krzysztof Piatek membeberkan target besar yang ingin dicapai bersama klub barunya, AC Milan. Piatek mengaku sangat bertekad untuk bisa membawa Rossoneri –julukan Milan– kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Sebagaimana diketahui, Piatek resmi diboyong Milan di bursa transfer musim dingin 2019. Penyerang berpaspor Polandia itu direkrut Milan dari Genoa dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekira Rp645 miliar.

Keputusan Milan merekrut Piatek sendiri tak lepas dari kepergian Gonzalo Higuain yang memilih hengkang ke Chelsea. Piatek sendiri memang tampil cukup mengejutkan di musim 2018-2019. Ya, Piatek berhasil mencetak 19 gol dari 21 penampilan sepanjang musim ini.

Krzysztof Piatek

Resmi menjadi bagian dalam skuad Milan, Piatek pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Terlebih, Piatek sendiri merupakan sosok yang memang sudah mengidolai Milan sejak kecil. Piatek juga bertekad melakukan apa saja untuk membantu Milan kembali berpartisipasi di Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga: Potensi Piatek Lanjutkan Ketajaman Bareng AC Milan

“Ini adalah langkah maju dalam karier saya. Saya tidak menyangka bisa sampai di sini. Di sebelah ada Paolo Maldini, yang selalu saya kagumi. Bagi saya adalah suatu kehormatan besar berada di sini,” ucap Piatek, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (25/1/2019).

Krzysztof Piatek

“Saya terlahir siap. Saya siap sekarang dan saya akan melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke Liga Champions. Saya akan berjuang untuk Milan. Terlebih, saya tumbuh sebagai tifosi Milan dan merupakan impian saya untuk bermain di sini,” sambungnya.

“Hanya duduk di sini di sebelah legenda seperti Maldini dan Leonardo adalah suatu kehormatan besar. Saya harap saya bisa menunjukkan potensi saya di setiap pertandingan. Saya bisa mengatakan apa pun di sini, tetapi semuanya hanya akan terbukti di lapangan,” tutup pemain berusia 23 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini