nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giggs Komentari Penampilan Man United di Bawah Asuhan Solskjaer

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 25 45 2009412 giggs-komentari-penampilan-man-united-di-bawah-asuhan-solskjaer-xGoozb1tPe.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: The Guardian)

MANCHESTER – Mantan penggawa Manchester United, Ryan Giggs, memberikan komentar terkait hasil positif Setan Merah –julukan Man Unied– pada musim ini. Giggs pun berharap mantan timnya itu bisa menjaga penampilan impresif hingga akhir musim nanti.

“Semua orang sedang tersenyum saat ini. Ada gebrakan besar yang terjadi di tim ini. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dengan mendapatkan tujuh kemenangan sejauh ini. Secara mental dibutuhkan banyak hal, tidak peduli siapa Anda. Ketika Anda sampai di bagian musim ini dan memiliki sedikit momentum, sulit untuk dihentikan,” ujar Giggs, melansir dari Sport Review, Jumat (25/1/2019).

“Kami harus membawa momentum itu hingga akhir musim. Masih ada jalan panjang, akan ada tantangan di depan yang harus dihadapi. Tapi hasil positif yang diraih sejauh ini membuat semua orang tengah dalam keadaan senang dan tersenyum,” tukasnya.

Baca juga: Emery Akui Pernah Tertarik Datangkan Sanchez

Hasil posisi yang diraih Man United tidak terlepas dari kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih caretaker tim. Solskjaer bahkan disebut-sebut telah berhasil membangkitkan mental tim berjuluk Setan Merah itu.

Sebagai bukti, sejak kedatangan Solskjaer pada pertengahan Desember lalu, Man United selalu meraih kemenangan di enam laga terakhir yang mereka mainkan di ajang Liga Inggris. Tidak hanya itu, Solskjaer juga membawa Manchester Merah lolos ke babak keempat ajang Piala FA Musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini