Striker AC Milan: Terima Kasih Higuain, Selamat Datang Piatek!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 47 2008634 striker-ac-milan-terima-kasih-higuain-selamat-datang-piatek-2o6P1YZkCw.jpg Penyerang muda AC Milan Patrick Cutrone (Foto: laman resmi AC Milan)

MILAN – Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, menyambut kedatangan rekrutan anyar, Krzysztof Piatek. Pemuda berkebangsaan Italia itu tak lupa mengucapkan salam perpisahan dan menghaturkan terima kasih kepada Gonzalo Higuain yang menyeberang ke Chelsea.

Nama Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek bertukar tempat di AC Milan. Higuain hengkang ke Chelsea sementara tempatnya diisi oleh Piatek yang datang dengan mahar 35 juta Euro (setara Rp565 miliar) dari Genoa.

(Baca juga: AC Milan Resmi Dapatkan Krzysztof Piatek dari Genoa)

Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain

Walau sudah tak lagi membela AC Milan, Patrick Cutrone tetap berterima kasih kepada El Pipita. Sebab, pemain berusia 21 tahun itu banyak belajar dari saran-saran yang diberikan oleh Higuain.

“Saya punya banyak kenangan dengan Pipa (sapaan akrab Higuain). Dia adalah seorang pemenang dan mengajari saya banyak hal. Saya mengucapkan terima kasih atas semua saran yang diberikan,” ujar Patrick Cutrone, dilansir dari Football Italia, Kamis (24/1/2019).

AC Milan memperkenalkan Krzysztof Piatek

Di sisi lain, pemain didikan akademi AC Milan itu menyambut kedatangan Krzysztof Piatek dengan antusias. Menurut Cutrone, striker berpaspor Polandia itu punya fisik yang kuat dan akan membantu I Rossoneri mencapai target di akhir musim.

“Piatek adalah striker yang kuat dan sudah terbukti dalam beberapa bulan terakhir. Saya yakin dia akan memberi kami pertolongan besar. Saya dan rekan-rekan setim tentu akan membantunya beradaptasi dengan skuad,” tukas pemain bernomor punggung 63 itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini