nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Jadikan Laga Kontra Kepri Jaya sebagai Persiapan Tampil di Liga Champions Asia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 17:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 22 49 2007925 persija-jadikan-laga-kontra-kepri-jaya-sebagai-persiapan-tampil-di-liga-champions-asia-ifgOnedEXQ.jpg Pelatih Persija, Ivan Kolev (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta memiliki tugas untuk menjamu Kepri 757 Jaya FC dalam laga leg pertama babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Pada laga yang akan dimainkan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, tersebut, Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengungkapkan akan menjadikan pertandingan itu sebagai persiapan bagi timnya menghadapi kompetisi Liga Champions Asia.

Sebagai juara Liga Indonesia 2018, Persija memiliki kesempatan untuk tampil di Liga Champions Asia 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjalani laga play-off Liga Champions Asia menghadapi tim asal Singapra, Home United. Pertandingan play-off itu akan dimainkan pada 5 Februari 2019.

(Baca juga: Persija Siap Hadapi Kepri Jaya di 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018)

Pemain Persija berlatih

Kendati demikian, sebelum melakoni laga internasional tersebut, Persija harus lebih dulu menghadapi Kepri Jaya di Piala Indonesia. Leg pertama melawan Kepri Jaya dimainkan Rabu 23 Januari 2019 di Bekasi. Sementara itu, leg kedua bakal dihelat pada 31 Januari 2019. Kolev berharap dua pertandingan melawan Kepri Jaya bisa membuat Persija memiliki modal positif.

“Kita ada dua pertandingan melawan tim ini (Kepri Jaya) dengan satu target. Kita mau lolos targetnya. Tentu saja kita mau menggunakan dua pertandingan ini seperti persiapan untuk ke piala asia (Liga Champions Asia) di pertandingan berikutnya. Tentu saja kita akan mencoba bermain serius untuk besok,” ujar Ivan Kolev, seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (22/1/2019).

Ivan Kolev

“Saya baru satu minggu dengan tim. Saya puas sekali dengan pekerjaan para pemain dan saya harap besok mereka bisa 100% di lapangan. Saya tidak terlalu tahu tim ini (Kepri Jaya). Tapi, pasti mereka bakal main bagus, mereka ingin membuktikan kualitas. Tentunya pertndingan besok akan sulit buat kita,” lanjut Kolev.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini