nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Siap Hadapi Kepri Jaya di 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 09:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 21 49 2007104 persija-siap-hadapi-kepri-jaya-di-32-besar-kratingdaeng-piala-indonesia-2018-nmCuDOQ8jC.jpg Ivan Kolev (Foto: Laman resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengatakan anak asuhnya siap menghadapi laga Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 yang sudah memasuki babak 32 besar. Pada laga kali ini, Macan Kemayoran –julukan Persija– akan bertemu 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, pada Rabu 23 Januari 2019.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Persija untuk menghadapi laga tersebut. Salah satu persiapannya adalah menjalani latihan intens seperti yang dilakukan skuad Kolev di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma pada Minggu 20 Januari 2019.

Persija Jakarta

Kolev yang akan menjalani debut bersama Persija di kompetisi resmi mengaku sudah tidak sabar. Begitu pun dengan para pemain yang juga sangat antusias untuk menantikan laga melawan tim asal Liga 2 tersebut.

Baca juga Tottenham Menangi Laga Dramatis Kontra Fulham 2-1

“Persiapan bagus. Semua pemain menunjukkan semangat tinggi untuk bermain. Mereka sudah tidak sabar untuk bermain di lapangan,” ungkap Kolev, mengutip dari laman resmi Persija, Senin (21/1/2019).

Persija Jakarta

Selain itu, Kolev juga senang dengan perkembangan beberapa pemain baru yang semakin menunjukkan hasil positif. Seperti diketahui ketujuh pemain tersebut adalah Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumanuf, Bruno Matos, Resky Fandi, Heri Susanto, Dany Saputra, dan Vinicius Lopes Laurindo.

“Sekali lagi ketujuh pemain ini sangat bagus. Perkembangan mereka semakin hari semakin positif,” tambah pelatih berpaspor Bulgaria tersebut.

“Nanti akan kita lihat. Pemain dalam kondisi terbaik pasti akan kami turunkan. Untuk saat ini saya belum mau berkomentar banyak akan kita lihat nanti,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini