nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persib Genjot Persiapan Hadapi Persiwa di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 13:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 49 2005195 persib-genjot-persiapan-hadapi-persiwa-di-kratingdaeng-piala-indonesia-2018-3aVQZ49z1g.jpg Skuad Persib Bandung (Foto: Twitter Persib)

Bandung - Persib Bandung sudah mendapatkan jadwal resmi pertandingan melawan Persiwa Wamena di babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Laga dengan tuan rumah Persiwa itu akan digelar Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada 27 Januari 2018.

Persiapan pun langsung digenjot Persib, meski tanpa kehadiran pelatih Miljan Radovic yang sedang pulang ke Montenegro. Miljan diketahui tengah menempuh kursus kepelatihan lisensi UEFA Pro.

Hari ini, latihan digelar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, di bawah arahan para asisten pelatih. Ada tambahan pemain yang baru bergabung, yaitu Ardi Idrus.

Persib Bandung

Sementara Bojan Malisic, Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, dan Patrich Wanggai belum bergabung. Selain itu, Gian Zola, Billy Keraf, dan Indra Mustafa juga tidak hadir karena masih mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22.

Baca Juga: Doa Pemain Persib untuk Atep yang Didepak Tim

"Kita sudah mendapatkan kabar dari manajemen (kepastian melawan Persiwa). Tentu kita mempersiapkan tim ini dengan baik dan kita serius untuk mempersiapkan diri main di Piala Indonesia," kata asisten pelatih Yaya Sunarya.

Untuk program latihan, menurutnya tidak ada perubahan. Sebab, materi yang ada memang sudah disusun Miljan, termasuk di dalamnya persiapan menghadapi Persiwa.

Persib Bandung

"Kita tidak mengubah program yang sudah ditetapkan karena semuanya sudah disiapkan," ucap Yaya.

Selama beberapa hari ini, materi program lebih difokuskan untuk mengembalikan kondisi fisik setelah cukup lama tidak bermain di kompetisi. Tapi, setelah Miljan kembali ke Bandung pekan depan, materi latihan akan lebih bervariasi.

"Tentunya setelah coach (Miljan) datang akan lebih banyak mengarah ke (latihan) taktik tentunya," ucap Yaya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini