nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Pemain Persib untuk Atep yang Didepak Tim

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 17:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 15 49 2004836 doa-pemain-persib-untuk-atep-yang-didepak-tim-bDoWRc64MS.jpg Atep saat masih berlatih bersama Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id/Rivan Mandala)

BANDUNG -  Didepaknya Atep dari skuad Persib Bandung mengejutkan banyak pihak, termasuk pemain 'Maung Bandung'. Kesedihan pun diungkapkan bek kanan Supardi Nasir.

Apa yang dirasakan Atep saat ini menurut Supardi pernah dirasakannya beberapa tahun lalu saat sempat pindah ke Sriwijaya FC. Tapi, yang dirasakan Atep jauh lebih berat karena meninggalkan tim setelah 10 tahun berada di Persib.

Atep

(Foto: CdB Yudistira/Okezone)

"Tapi inilah sepakbola. Sekarang Atep (yang pergi), tahun besok bukan enggak mungkin saya sendiri yang enggak ada di tim. Bukan jaminan juga pemain muda aman," kata Supardi di Bandung, Selasa (15/1/2019).

Ia yakin seiring berjalannya waktu, Atep akan bisa menerima kenyataan. Apalagi, Atep adalah pemain profesional yang sarat pengalaman.

BACA JUGA: Baru Sehari Memimpin, Radovic Sudah Tinggalkan Persib

"Saya selalu berdoa untuk Atep, untuk kesuksesan dia berkarier di mana pun. Saya yakin dia bisa cepat beradaptasi dengan tim mana pun," ungkapnya.

Supardi mengaku banyak kenangan bersama Atep. Tapi, ada satu hal yang akan sangat sulit dilupakannya.

"Yang pasti paling berkesan itu kita sama-sama membangun tim ini dan hasilnya kita lihat tahun 2014 bisa mengangkat trofi (ISL)," tutur pemilik nomor punggung 22 itu.

Kesedihan juga dirasakan pemain baru Persib Erwin Ramdani. Cita-cita eks pemain PSMS Medan itu untuk bermain bersama Atep pun kandas.

"Tapi semoga ini yang terbaik buat A (kakak) Atep. Pokoknya semoga ke depan A Atep tetap bisa mendapatkan tim yang lebih bisa meningkatkan prestasi dia. Apalagi dia juga punya kualitas," ucap Erwin.

Atep

(Foto: CdB Yudistira/Okezone)

Sosok Atep sendiri bagi Erwin adalah panutan. Sebab, Atep menimba ilmu di SSB UNI, tempat yang sama dengan Erwin belajar sepakbola. Kemampuan dan pencapaian Atep bersama Persib menjadi pemacu semangatnya sebagai pesepakbola.

"Dia jadi salah satu motivasi saya untuk bisa menggapai mimpi (jadi pesepakbola)," jelas Erwin.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini