nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cassano Sarankan Inter Jual Icardi untuk Datangkan Higuain

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 21:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 47 2004316 cassano-sarankan-inter-jual-icardi-untuk-datangkan-higuain-MIiJyUmnBc.jpg Mauro Icardi (Foto: REUTERS)

ROMA – Mantan penyerang AS Roma, Antonio Cassano, memberikan sedikit saran kepada Inter Milan terhadap masa depan penyerang andalan mereka, yakni Mauro Icardi. Cassano menyarankan agar Inter melepas Icardi dan mendatangkan Gonzalo Higuain.

Sebagaimana diketahui, masa depan Icardi bersama Inter memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga saat ini, Icardi masih belum juga menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen La Beneamata –julukan Inter.

Mauro Icardi

Situasi tersebut pun membuat nama Icardi mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa macam Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Barcelona. Icardi sendiri juga sempat memberikan kode ia ingin bermain bersama klub yang mampu bersaing di Liga Champions.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Inter, Mourinho Tersanjung

Cassano yang mengetahui situasi Icardi di Inter pun lantas memberikan komentarnya. Menurut Peterpan –julukan Cassano, Inter sebaiknya melepas Icardi dan merekrut Higuian yang mengalami situasi serupa di Milan.

Gonzalo Higuain

“Apabila saya seorang penyihir yang bisa mengubah segalanya dengan mudah, maka saya akan memboyong Higuain dari Milan dan menaruhnya di skuad Inter untuk menggantikan Icardi,” ucap Cassano, seperti disadur dari Calciomercato, Senin (14/1/2019).

“Higuain merupakan seorang pemain bermental juara yang luar biasa. Saya katakan pada Icardi jika dia ingin pergi, maka selamat tinggal dan semoga petualangannya menyenangkan,” tuntas pemain yang pernah berseragam Real Madrid dan AC Milan tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini