nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan dengan Inter, Mourinho Tersanjung

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 51 2003113 dikaitkan-dengan-inter-mourinho-tersanjung-PY4Epu9l8Z.jpg Jose Mourinho bahagia dihubung-hubungkan dengan Inter. (Foto: REUTERS)

LONDON – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, mengaku tersanjung dikait-kaitkan dengan klub yang pernah ditanganinya, Inter Milan. Mou –sapaan akrab Mourinho– menilai, jika ada mantan klub yang tertarik kepadanya, itu berarti dirinya telah bekerja secara positif.

Setelah dipecat Manchester United pada Selasa 18 Desemnber 2018, Mou langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Sebut saja Real Madrid, Bayern Munich, Inter dan Benfica.

Jose Mourinho

Namun, dua klub yang disebut terakhir jadi yang paling gencar dikaitkan dengan Mourinho. As Aguias –julukan Benfica– bahkan sudah melemparkan penawaran resmi kepada Mourinho. Hal itu tak lama setelah manajemen mereka memecat pelatih Rui Vitoria tengah pekan lalu.

BACA JUGA: 2 Syarat agar Mourinho Kembali Tangani Real Madrid

Akan tetapi, Mourinho menolak tawaran Benfica karena mengaku ingin beristirahat terlebih dulu. Pertanda Mourinho lebih memilih Inter? Apa pun bisa terjadi di sepakbola, apalagi pelatih 55 tahun itu memiliki kenangan indah bersama Nerazzurri –julukan Inter.

Dalam kurun 2008-2010, Mourinho menjabat sebagai pelatih Inter. Di periode tersebut, Mourinho total menghadirkan lima trofi bagi publik Giuseppe Meazza, termasuk treble winner di musim 2009-2010.

Jose Mourinho

“Inter? Sebuah penghormatan yang luar biasa. Ketika seorang pelatih atau pemain kembali dihubungkan dengan mantan klub, berarti Anda telah bekerja secara positif,” kata Mourinho mengutip dari Calciomercato, Jumat (11/1/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini