nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Dijk Persembahkan Gelar Pemain Terbaik untuk Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 04:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003430 van-dijk-persembahkan-gelar-pemain-terbaik-untuk-liverpool-Bmpq5oLjrH.jpg Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pemain bertahan Liverpool, Virgil Van Dijk, dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris edisi Desember. Berposisi sebagai bek tengah, Van Dijk memang tampil menawan di pengujung 2018 kemarin.

Tidak hanya itu, Van Dijk juga membantu tim mengamankan empat clean sheet dan membuka rekening gol di Liga Premier dalam kemenangan 2-0 di Wolverhampton Wanderers.

Van Dijk sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik usai mengalahkan rekan setimnya, Mohamed Salah juga Felipe Anderson (West Ham United), Eden Hazard (Chelsea), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United) dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur).

Baca juga: Klopp dan Van Dijk Jadi Pelatih dan Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Desember

Kendati demikian, penghargaan tersebut tak lantas memnuatnya besar kepala. Pemain berpaspor Belanda itu justru menghaturkan kredit kepada rekan setim yang turut membantunya mengecap sukses menyabet penghargaan individu ini.

“Saya tidak tahu itu, namun saya sangat bangga memenangi ini. Seluruh kredit kepada semua orang yang telah membantu saya memenangkannya dan fans yang telah mendukung saya. Desember bulan yang hebat dan semoga kami dapat melanjutkannya,” ujar Van Dijk, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (12/1/2019).

“Itu bulan fantastis untuk kami semua, ada beberapa laga bagus. Saya menikmatinya. Laga Arsenal adalah laga bagus dan itu kemenangan fantastis,” pungkas Van Dijk.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini