nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyerah di Markas Levante, Bek Barcelona: Ini Bukan Hasil Terbaik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 46 2002908 menyerah-di-markas-levante-bek-barcelona-ini-bukan-hasil-terbaik-9Q79BXHWPC.jpg Jeison Murillo di laga Levante vs Barcelona (Foto: Marca)

VALENCIA – Bek anyar Barcelona, Jeison Murillo, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya dari Levante pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019. Laga yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB, Barcelona menyerah dengan skor 1-2.

Pemain yang baru menjalani debut bersama Barcelona itu mengatakan hasil laga tidak sesuai dengan harapan. Bahkan Murillo menyebut laga tersebut merupakan malam yang pahit bagi pemain berpapsor Kolombia tersebut.

Levante vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

Dua gol pun langsung bersarang ke gawang Barcelona kala laga baru memasuki menit ke-18. Beruntung Philippe Coutinho mampu mencetak satu gol lewat hadiah titik putih jelang laga berakhir. Gol perkecil ketertinggalan tersebut lahir pada menit 85.

Baca juga Tampil di Kandang, Levante Tundukkan Barcelona 2-1

Gol Coutinho pun dianggap Murillo cukup menguntungkan. Pemain berusia 26 tahun itu berharap satu gol yang dicetak Barcelona di markas Levante bisa menjadi modal baik untuk menghadapi leg kedua. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Camp Nou pada Jumat 18 Januari 2019 dini hari WIB.

Levante vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

“Ini malam yang pahit. Hasilnya bukan yang terbaik. Kami harus mengambil keuntungan dari gol Coutinho saat pertandingan kandang,” ungkap Murillo, mengutip dari Marca, Jumat (11/1/2019).

Pada laga leg pertama ini, Ernesto Valverde memang tidak menurunkan pemain penuh saat bertamu ke Levante. Tanpa kehadiran Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona tampak kesulitan untuk bisa menembus pertahanan lawan.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini