nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Didenda Inter Rp1,6 Miliar, Pertanda Hengkang?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 47 2002371 icardi-didenda-inter-rp1-6-miliar-pertanda-hengkang-F1fn4D9db4.jpg Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (Foto: Reuters)

MILAN – Setelah gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Inter Milan soal pembaruan kontrak, Mauro Icardi kini harus terkena denda dari klubnya tersebut. Pasalnya, Icardi terlambat untuk datang latihan setelah menjalani liburan musim dingin. Tak ayal, hal itu membuat hubungan Icardi dengan pihak klub semakin memanas.

Berdasarkan laporan yang diberikan Football Italia, Kamis (10/1/2019), Icardi dikenakan denda berat sebesar 100 ribu euro atau sekira Rp1,6 miliar atas keterlambatannya tersebut. Maklum saja, pasalnya Icardi merupakan kapten tim, sehingga harus memiliki perilaku yang baik agar bisa menjadi contoh bagi pemain lainnya.

(Baca juga: Tak Hanya Juve, Klub dari Inggris dan Spanyol Juga Ingin Rekrut Icardi)

Icardi dan Nainggolan

Itu merupakan denda kedua yang diberikan Inter kepada pemainnya. Sebelum ini, klub berjuluk Nerazzurri itu juga mendenda Radja Nainggolan karena sudah berulang kali terlambat datang latihan. Pihak klub tengah mencoba untuk mendisiplinkan para pemainnya agar tidak bersikap semaunya sendiri.

Sejumlah pihak menilai keterlambatan dan denda yang didapat Icardi tersebut membuat hubungan sang striker dengan pihak klub menjadi memanas. Apalagi, keinginan Icardi untuk naik gaji pun belum disepakati oleh pihak klub. Dengan kondisi seperti ini, bukan tak mungkin kalau Icardi akan hengkang di akhir musim kompetisi 2018-2019.

Mauro Icardi

Agen sekaligus istri dari Icardi, Wanda Nara, bahkan telah membeberkan kalau sejumlah klub Eropa memiliki ketertarikan terhadap suaminya tersebut. Wanda seolah ingin mengultimatum Inter jikalau tuntutan untuk naik gaji tidak dipenuhi, maka Icardi siap angkat kaki dari Inter Milan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini