nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Juve, Klub dari Inggris dan Spanyol Juga Ingin Rekrut Icardi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 05:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 51 2002348 tak-hanya-juve-klub-dari-inggris-dan-spanyol-juga-ingin-rekrut-icardi-H4SucKrKfW.jpg Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (Foto: Reuters)

MILAN – Agen sekaligus istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan kalau saat ini suaminya belum memperbarui kontrak dengan Inter Milan. Pasalnya, permintaan Icardi untuk naik gaji tidak dipenuhi oleh pihak Inter. Tak ayal, hal itu membuat Wanda buka suara kalau saat ini suaminya mendapat minat dari klub Inggris dan Spanyol.

Kontrak Icardi bersama Inter sebenarnya masih berlangsung hingga 30 Juni 2021. Meski begitu, pihak Icardi mengharapkan adanya pembaruan kontrak, utamanya dalam hal kenaikan gaji. Akan tetapi, kontrak baru yang diberikan oleh manajemen Inter hanya memperpanjang masa bakti Icardi saja, dan tidak menyertakan kenaikan gaji. Karena hal itu, Icardi pun belum menandatangani kontrak barunya.

(Baca juga: Inter Bersiap-siap Jual Perisic ke Man United)

Mauro Icardi

Wanda menjelaskan kalau kesepakatan dengan Inter masih membutuhkan proses panjang. Pasalnya, saat ini gaji Icardi di Inter adalah 4,5 juta euro, dan sang striker ingin agar gajinya dinaikkan dua kali lipat menjadi 9 juta euro. Sebelum ini, Juventus telah menunjukkan ketertarikannya terhadap Icardi. Kini, Wanda menjelaskan kalau klub besar dari Inggris dan Spanyol juga memiliki ketertarikan. Disinyalir bahwa klub-klub yang dimaksud tersebut adalah Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid.

“Perpanjangan Icardi dengan Inter masih sangat jauh. Ada klub yang sangat penting yang tertarik untuk mengontrak Mauro dan kami sangat jauh dari mencapai kesepakatan dengan Inter. Angka-angka yang sedang dibicarakan di Italia tentang pembaruan kontraknya tidak akurat. Sejauh ini, kami belum menerima penawaran yang memuaskan dari Inter,” ujar Wanda, menukil dari AS, Kamis (10/1/2019).

Mauro Icardi

“Tidak logis bagi Mauro untuk memperbarui kontrak dengan gaji yang sama dengan yang ia terima sekarang. Kami percaya bahwa Mauro berada pada level superior. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan dua klub terbesar di Spanyol yang, sangat tertarik dengan Mauro, serta satu di Prancis dan satu di Inggris," lanjut Wanda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini