nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Bersiap-siap Jual Perisic ke Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 51 2002173 inter-bersiap-siap-jual-perisic-ke-man-united-tGPEBqVgCJ.jpg Ivan Perisic (Foto: AFP)

MILAN – Kabar mengejutkan datang dari Italia, di mana Inter Milan diberitakan siap untuk menjual salah satu pemain bintangnya yakni Ivan Perisic pada bursa transfer musim dingin 2019. Tim yang dikabarkan tertarik untuk mengangkut Perisic dari Giuseppe Meazza ialah Manchester United

Seperti yang diwartakan Sportsmole, Rabu (9/1/2019), La Beneamata –julukan Inter– telah membuka komunikasi dengan Man United perihal transfer pemain asal Kroasia tersebut. Sejatinya, ketertarikan Man United atas jasa Perisic bukanlah hal yang baru karena isu itu sudah tersiar sejak awal musim 2018-2019.

Ivan Perisic (Foto: Sportskeeda)

Bos Man United terdahulu, Jose Mourinho, amat menyukai kemampuan dan kualitas yang dimiliki Perisic. Sekarang, meskipun Mourinho sudah tidak menjadi juru taktik Man United tetapi ketertarikan terhadap Perisic tidaklah berubah.

BACA JUGA: Bayern Resmi Boyong Benjamin Pavard ke Allianz Arena

Inter pun dikabarkan mematok harga Perisic sebesar 45 juta pounds atau sekira Rp810 miliar. Harga itu tampaknya tidak akan menjadi kendala bagi Man United yang membutuhkan tambahan kualitas di lini depan The Red Devils –julukan Man United.

Luka Modric (Foto: Reuters)

Sementara itu, Inter disebutkan ingin membeli Luka Modric dari Real Madrid dengan menggunakan dana hasil penjualan Perisic. Sama seperti isu ketertarikan Man United ke Perisic, Inter pun menaruh perhatian ke Modric sejak awal musim ini. Inter sempat dikabarkan mendapatkan jasa Modric pada awalnya, tetapi itu urung menjadi kenyataan. Namun, di bursa transfer musim panas 2019 sepertinya Inter akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan jasa rekan senegara Perisic tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini