nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernardeschi Ungkap Kejutan yang Diberikan Ronaldo di Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 07:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 47 2002365 bernardeschi-ungkap-kejutan-yang-diberikan-ronaldo-di-juventus-QsdhBTE2sZ.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Juventus/Twitter)

TURIN – Winger Juventus, Federico Bernardeschi, menyebut Cristiano Ronaldo banyak memberi kejutan kepada rekan-rekan setimnya. Selain menularkan mental juara, CR7 juga memberi banyak sudut pandang baru dari sisi kemanusiaan.

Sebagaimana diberitakan, Ronaldo datang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 dengan mahar 112 juta Euro (setara Rp1,8 triliun). Adaptasi pemain asal Portugal itu di Si Nyonya Tua juga berjalan mulus dengan menjadi top skor sementara di Liga Italia 2018-2019 berbekal 14 gol.

(Baca juga: Sudah 33 Tahun, Ronaldo Tak Tahu Kapan Harus Pensiun)

Cristiano Ronaldo

Bernardeschi mengaku bisa mengambil banyak pelajaran dari Cristiano Ronaldo. Salah satunya adalah pergerakan sang pemain di lapangan hijau. Belum lagi, pria berusia 33 tahun itu punya mental baja sebagai seorang pemenang.

“Anda melihat pergerakan-pergerakannya dan itu sudah cukup untuk dipelajari. Dia adalah seorang pemenang yang hebat dengan mental baja,” ujar Federico Bernardeschi, dilansir dari Calciomercato, Kamis (10/1/2019).

“Dia sangat mengejutkan dari sudut pandang olahraga dan kemanusiaan. Sangat bagus buat Juventus untuk memiliki pemain sepertinya di tim. Dia memberi Anda tenaga baru dan tanggung jawab di sesi latihan,” imbuh mantan pemain Fiorentina itu.

Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Juventus kini sedang membidik trofi perdana pada musim 2018-2019. Sebab, Juventus akan bertemu AC Milan pada perebutan Piala Super Italia pada 13 Januari 2019 di Arab Saudi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini