Solskjaer Usir Alexis Sanchez dari Bangku Cadangan Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 45 2000517 solskjaer-usir-alexis-sanchez-dari-bangku-cadangan-man-united-rGdSdsa1Jg.jpg Ole Gunnar Solskjaer meminta Alexis Sanchez pindah dari kursinya (Foto: FA Cup/Twitter)

MANCHESTER – Hal unik terjadi di bangku cadangan Manchester United di tengah laga kontra Reading pada babak ketiga Piala FA 2018-2019. Manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat mengusir Alexis Sanchez dari bangku cadangan!

Usut punya usut, ternyata Solskjaer meminta Sanchez pergi dari kursi yang ditempatinya. Sebab, kursi tersebut biasa dipakainya untuk duduk bersama staf pelatih lain, seperti Michael Carrick dan Kieran McKenna.

(Baca juga: Solskjaer Konfirmasi Alexis Sanchez Alami Cedera Hamstring)

Kursi yang biasa ditempati Solskjaer

Melansir dari ESPN, Minggu (6/1/2019), Sanchez diganti pada menit ke-64 atas permintaan sendiri. Ia langsung menuju bangku cadangan dan duduk di kursi kosong di sebelah Asisten Manajer Man United, Mike Phelan.

Sejurus kemudian, Solskjaer menghampiri Sanchez dan menepuk pundaknya dengan ringan. Pria asal Cile tersebut kemudian menyadari kesalahannya dan langsung bangkit untuk mencari kursi kosong. Alexis Sanchez lantas duduk di samping Juan Mata di deretan yang lebih rendah.

Solskjaer meminta Sanchez pindah dari kursinya

Insiden unik tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi Piala FA 2018-2019 dan mendapat respons beragam dari penggemar Man United. Banyak yang yakin akhir dari momen tersebut akan sangat buruk bagi Alexis Sanchez apabila Jose Mourinho masih menjabat sebagai manajer.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini