Solskjaer Konfirmasi Alexis Sanchez Alami Cedera Hamstring

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 45 2000494 solskjaer-konfirmasi-alexis-sanchez-alami-cedera-hamstring-dmb2188ORO.jpg Sayap serang Manchester United Alexis Sanchez (Foto: Man United/Twitter)

MANCHESTER – Sayap serang Manchester United, Alexis Sanchez, kembali tampil cukup apik saat menghadapi Reading di babak ketiga Piala FA 2018-2019, Sabtu 5 Januari malam WIB. Pemain berpaspor Cile itu memberi satu assist berupa umpan terobosan ciamik kepada Romelu Lukaku di menit akhir babak pertama.

Itu merupakan assist kedua Alexis Sanchez dalam dua pertandingan terakhir. Sayangnya, pria berusia 30 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-64 karena mengalami cedera. Posisinya kemudian digantikan oleh Marcus Rashford.

(Baca juga: Solskjaer Bertanggung Jawab atas Kemenangan Susah Payah Man United)

Alexis Sanchez

Manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi Alexis Sanchez menderita cedera hamstring. Pria berkebangsaan Norwegia itu menyesalkan mengapa pemain bernomor punggung tujuh itu tidak memberi tahu lebih awal mengenai cederanya.

“Dia merasakan sakit di hamstring menjelang akhir pertandingan dan seharusnya sudah mengatakan itu lebih awal karena saya baru saja melakukan dua pergantian,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari situs resmi Man United, Minggu (6/1/2019).

“Saya pikir dia akan baik-baik saja, tetapi memang sedikit kelelahan. Semoga itu bukan reaksi yang buruk. Kami akan melakukan pemeriksaan lagi jelang laga berikutnya,” imbuh pelatih berusia 45 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer

Alexis Sanchez sejatinya baru saja kembali usai menepi selama satu bulan akibat cedera. Man United punya waktu satu minggu penuh untuk memulihkan cedera Sanchez sebelum partai panas kontra Tottenham Hotspur di pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 13 Januari malam WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini