nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Klub Lain, Hamka Hamzah Ingin Pensiun di Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 11:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 49 1996014 tolak-klub-lain-hamka-hamzah-ingin-pensiun-di-arema-fc-QSjlsJlub5.jpg Hamka ingin pensiun bersama Arema FC. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

MALANG - Kapten Arema FC Hamka Hamzah memastikan akan bertahan, meski kontraknya akan habis pada awal 2019. Hamka menegaskan dirinya ingin bertahan lebih lama di Arema FC, meski sejumlah tawaran dari tim lain datang silih berganti.

"Saya pasti bertahan di Arema. Rencananya sampai pensiun. Mungkin dua sampai tiga tahun lagu baru pensiun," ucapnya melalui pesan singkat yang diterima Okezone.

Hamka

Meski memutuskan bertahan di Singo Edan -julukan Arema FC, Hamka masih belum menandatangani kontrak baru. Namun, ia mengungkapkan sedang dalam proses pembahasan ke tahap selanjutnya.

"Iya memang belum (tanda tangan kontrak), tapi saya sudah ambil DP-nya (uang muka kontrak barunya). Saya ambil DP dulu, kan mau liburan dulu," jelasnya.

BACA JUGA: Hamka Hamzah Siap Laporkan Netizen yang Tuduh Dirinya Lakukan Pengaturan Skor

Di sisi lain kabar hengkangnya Hamka juga dibantah oleh General Manager Arema FC Ruddy Widodo. Menurut Ruddy Widodo, Hamka sudah mengambil uang muka kontrak musim depan.

"Beberapa pemain sudah prakontrak dan kita kasih uang muka ya termasuk kapten (Hamka Hamzah, red). Mereka kemarin keburu liburan duluan," beber Ruddy, beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 34 tahun ini di musim depan diproyeksikan sebagai pilar utama lini belakang bersama Arthur da Cunha.

Kedatangan Hamka di paruh musim kedua dari Sriwijaya FC, membuat lini pertahanan Arema FC lebih solid. Ia pun dipercaya Milan Petrovic -pelatih Arema FC- kala itu untuk mengisi posisi starting line-up.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini