nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipecat Persib, Mario Gomez Tempuh Jalur Hukum?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 14:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 25 49 1995748 dipecat-persib-mario-gomez-tempuh-jalur-hukum-Mc85DiSqjD.jpg Mario Gomez saat masih menangani Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id/M. Jatnika Sadili)

BANDUNG – Eks pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, disinyalir akan membawa mantan klubnya tersebut ke jalur hukum. Hal itu diketahui lewat video yang diunggah di akun Instagram Mario Gomez, @mariogomezdt.

Dalam video tersebut, pria asal Argentina itu menyebut kasus kontraknya dengan Persib sudah ditangani oleh sang pengacara. Hal itu mengindikasikan bahwa Gomez ingin membawa Persib ke jalur hukum.

Mario Gomez

Sejauh ini masih belum diketahui alasan pasti Gomez ingin melakukan tindakan tersebut. Namun, hal itu diduga karena manajemen Persib belum membayar kompensasi pemecatan eks juru taktik Johor Darul Ta’zim tersebut.

BACA JUGA: Sebelum Tunjuk Radovic, Persib Ternyata Pernah Dekati Luis Milla

“Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua untuk ini 2018 bersama dan dukungan Anda. Tampaknya manajemen tidak ingin kami melanjutkan. Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi,” tulis Gomez di akun Instagram-nya.

Selama satu tahun menangani Persib, Gomez memang gagal memberikan trofi bagi Maung Baundung. Di Liga 1 2018, Persib hanya finis di posisi empat. Sementara di Kratingdaeng Piala Indonesia, Gomez mengantarkan Febri Hariyadi dan kawan-kawan lolos ke babak 32 besar.

Mario Gomez

Selain itu, Gomez juga beberapa kali terlibat perseteruan dengan manajemen. Mulai soal kenaikan gaji dan permintaan lapangan latihan yang lebih mendukung. Bahkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, memutuskan memecat Gomez karena beberapa pemain Persib mengaku tak lagi nyaman ditangani pelatih 61 tahun tersebut.

Video lengkapnya klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini