nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang atas Napoli, Liverpool Kehilangan Beberapa Pemain Pilar

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 00:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990535 menang-atas-napoli-liverpool-kehilangan-beberapa-pemain-pilar-EVlru0Ga2W.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL Liverpool secara dramatis bisa lolos dari lubang jarum setelah mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0 pada laga pamungkas Grup C Liga Champions 2018-2019 di Anfield Stadium, Rabu 12 Desember 2018, dini hari WIB. Berkat kemenangan itu Liverpool bisa melanjutkan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

James Milner (Foto: Reuters)

Setelah euforia lolos ke fase selanjutnya, Liverpool saat ini dipusingkan atas cedera yang diderita beberapa pemainnya, seperti James Milner, Trent Alexander-Arnold dan Joel Matip. Kondisi ketiga pemain itu saat ini jadi fokus dari Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

BACA JUGA: Ini Tanggapan Van Dijk soal Insiden Dimarahi Robertson

Pasalnya, pada Minggu 16 Desember 2018 Liverpool akan menjamu musuh bebuyatan mereka, Manchester United, dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019 di Anfield. Menilik pada gengsi dan juga tiga poin yang dipetaruhkan pada pertandingan itu, maka Liverpool wajib mengerahkan kekuatan penuh demi meraih kemenangan. Sebab, kemenangan akan semakin memantapkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Trent Alexander-Arnold (Foto: Reuters)

“Saya tak yakin (kondisi pemain yang cedera). Tak ada seorang pun yang memberitahu saya soal bahu (Matip), jadi semoga saja itu pertanda bagus. Trent mendapat permasalahan pada kakinya, kami tak yakin tepatnya bagian mana. Itu menyakitkan. Milie –sapaan akrab Milner– mengalami kram – saya harap itu hanya kram. Itu saja, saya tak tahu soal yang lainnya,” ungkap Klopp, seperti yang dilansir laman resmi Liverpool, Kamis (13/12/2018).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini