nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Tak Sabar Berhadapan dengan Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 47 1987581 icardi-tak-sabar-berhadapan-dengan-ronaldo-RbaFx8xwcr.jpg Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (Foto: Mauro Icardi/Instagram)

MILAN – Pertandingan akbar bakal menghiasi pekan ke-15 Liga Italia 2018-2019 saat Juventus menjamu Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Sabtu 8 Desember 2018 dini hari WIB. Kedua tim tersebut merupakan seteru abadi di Negeri Pizza hingga laga itu dilabeli sebagai Derby D’Italia.

Kebetulan, posisi Juventus dan Inter Milan berdekatan di papan klasemen sementara. Hebatnya lagi, penyerang andalan kedua tim sama-sama bersaing memperebutkan gelar top skor, yakni Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Maurio Icardi sebagai perwakilan Inter Milan.

(Baca juga: Hadapi Juventus, Bek Inter Tak Hanya Waspadai Cristiano Ronaldo)

Cristiano Ronaldo

Nama penyerang yang disebut terakhir itu mengaku tidak sabar berjumpa dengan Cristiano Ronaldo. Icardi bahkan menganggap laga melawan Juventus pada akhir pekan nanti adalah yang paling penting sejak dirinya berkarier di Italia.

“Saya sudah beberapa kali melawan Juventus, tetapi yang satu ini paling penting sejak saya berkostum Inter Milan. Saya tidak mau hasil seri. Kami harus menjalani laga tersebut tanpa rasa takut,” ujar Mauro Icardi, dilansir dari AFP, Kamis (6/12/2018).

“Saya tidak sabar berhadapan dengan Cristiano Ronaldo. Itu akan menjadi sebuah kehormatan melawannya. Namun, dia bukan masalah bagi saya, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar akan menghentikannya,” imbuh penyerang berpaspor Argentina itu.

Mauro Icardi

Kemenangan terakhir Inter Milan di markas Juventus tercipta ketika menghentikan rentetan tanpa kekalahan Si Nyonya Tua di angka 49 pada November 2012. Kekalahan di laga tersebut berarti akan memupus harapan Inter Milan di jalur persaingan gelar juara Liga Italia 2018-2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini