nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Gabung Milan, Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Menangi Liga Eropa

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 10:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 47 1987018 hampir-gabung-milan-cristiano-ronaldo-saya-ingin-menangi-liga-eropa-t1deKentZz.jpg Ronaldo (kanan) bersama Chiellini. (Foto: Facebook Juventus)

TURIN – Mantan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, berkali-kali mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo hampir bergabung dengan eks timnya pada bursa transfer musim panas 2017. Mirabelli bahkan mengatakan bahwa Ronaldo sudah bersedia gabung Milan karena ingin memenangi trofi Liga Eropa.

Akan tetapi, operasi yang dilakukan Mirabelli dan Marco Fassone (eks CEO Milan) tidak dilanjutkan. Hal itu karena pemilik Milan saat itu, Li Yonghong, enggan mengeluarkan uang ratusan juta euro untuk mendaratkan eks bintang Manchester United tersebut.

Ronaldo dan Messi Terancam Tak Masuk 3 Besar Peraih Ballon dOr 2018

Mirabelli pun berandai-andai. Ia berpendapat, asalkan Milan saat itu sudah dikuasai Elliot Management (pemilik Milan saat ini), ia optimis Ronaldo sudah berseragam merah-hitam milik Milan saat ini.

BACA JUGA: Kakak Ronaldo Sindir Penyelenggara Ballon dOr 2018

“Saya dapat mengatakan dengan pemilik Milan saat ini (Elliot Management), Ronaldo mungkin sudah membela Milan hari ini. Namun sayangnya, hal itu tidak terjadi,” kata Mirabelli mengutip dari Calciomercato, Rabu (5/12/2018).

“Ronaldo pernah berkata kepada saya bahwa dirinya ingin memenangi trofi Liga Eropa. Kemudian, saya pun duduk bersama agennya (Jorge Mendes) untuk membicarakan biaya transfer dan segala sesuatunya,” lanjut Mirabelli.

Ronaldo Buka Keran Gol, Juventus Bekuk SPAL di Allianz Stadium

Alih-alih bergabung ke Milan, Ronaldo justru berlabuh ke klub Italia lainnya, Juventus, pada bursa transfer musim panas 2018. Juventus mengeluarkan 100 juta euro untuk mendaratkan pesepakbola pemegang lima trofi Ballon dOr tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini