nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertandang ke PSMS, Djanur Targetkan Kemenangan untuk Persebaya

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 02:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 01 49 1985332 bertandang-ke-psms-djanur-targetkan-kemenangan-untuk-persebaya-eZuL10twXF.jpg Persebaya Surabaya (Foto: Wahyudi Aulia Siregar/Okezone)

MEDAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) menegaskan sikapnya akan tetap professional saat menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2018, di Stadion Teladan Medan, Sabtu (1/12/2018).

Djanur menyebutkan, meski ia merupakan sosok pelatih yang membawa PSMS promosi ke Liga 1 dan sempat melatih sampai paruh pertama musim 2018, namun kini ia adalah pelatih Persebaya. Ia juga ingin klubnya meraih hasil maksimal di Liga 1. Djanur bahkan menargetkan raihan tiga poin penuh dalam laga tersebut.

"Saya di sini harus profesional, tidak bisa saya 'melacurkan diri'. Saya akan berjuang meraih poin penuh karena kami punya target. Jika menang di dua sisa pertandingan ini, kami bisa berada di papan atas klasmen. Bahkan bisa sampai di posisi tiga," sebut Djanur.

Baca juga Keyakinan PSMS Menangi Laga Kontra Persebaya

Djanur mengaku ia masih sangat mengenal karakter para pemain PSMS. Bahkan ia masih mengikuti perkembangan mantan timnya itu meski tak lagi melatih tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Termasuk proses rekrutmen dan permainan para pemain asing yang baru dikontrak di era kepelatihan Peter Butler.

“Saya pikir enggak banyak yang berubah. Meskipun ada beberapa pemain asing baru. Saya pikir kualitasnya masih sama dengan pemain-pemain asing sebelumnya,” tambah Djanur.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

Meski begitu Djanur mengaku kekuatan skuad PSMS berada di motivasi para pemainnya. “Motivasi pemain PSMS Medan ini luar biasa. Apalagi kabarnya akan ada bonus dari managemen. Kita harap hasil terbaik lah,” lanjut Djanur.

Sementara itu, pemain Persebaya, Miswar Syahputra juga berkeinginan untuk memenangkan pertandingan melawan PSMS.

"Laga ini kami memang ingin memang dan berjuang untuk menang. Apalagi sisa dua pertandingan terakhir. Jika kedua pertandingan nanti menang, maka kami berada diperingkat ketiga dan ini sejarah bagi kami," pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini