nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Man United Tengah Berjuang Keras untuk Posisi 4 Besar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 15:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 11 45 1976260 mourinho-man-united-tengah-berjuang-keras-untuk-posisi-empat-besar-ERQ7JGGGZ5.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan timnya tengah berjuang keras untuk menduduki posisi empat besar di Liga Inggris 2018-2019. Hal ini sejalan dengan tekad yang akan dihadapi laga berikutnya di pekan ke-12 melawan rival sekota yakni Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Kemenangan tentu menjadi hasil yang positif bagi Setan Merah –julukan Man United- untuk bisa menutup kesenjangan dengan Man City di puncak klasemen. Saat ini, Man United sendiri tengah berada di posisi kedelapan dengan 20 poin, sementara Man City nyaman berada di posisi teratas dengan raihan 29 poin.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Melihat hal tersebut, berjuang untuk posisi empat besar cukuplah realistas. Sebab jika menilik ambisi untuk merebut gelar juara sangatlah sulit. Tetapi pada dasarnya fokus utama Mourinho saat ini adalah untuk membawa Man United merebut kembali posisi empat besar.

Baca juga Jelang Derby Manchester, Mourinho Akui Simpan Kekaguman kepada Aguero

“Kami berada di luar empat besar, jadi ketika Anda berada di luar empat besar, tidak masuk akal untuk berbicara tenang gelar juara,” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi Manchester United, Minggu (11/11/2018).

Jose Mourinho (Foto: Twitter Squawka)

“Pada akhir Desember yang pada dasarnya pertengahan musim, jika kami berada di empat besar, dan jika kita mendekati tim posisi pertama atau kedua, maka kami bisa mengatakan iya (untuk memperebutkan gelar juara),” tambahnya.

“Tapi saat ini kami berada di luar empat besar, berusaha sangat keras dan berjuang sangat keras untuk mendapatkan poin yang memberi kami kesempatan untuk masuk ke empat besar. Jadi saya tidak akan berbicara tentang gelar,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini