nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola: Saya dan Mourinho Orang Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 18:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 45 1976045 guardiola-saya-dan-mourinho-orang-baik-Pff63Ib686.jpg Jose Mourinho dan Josep Guardiola. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Laga panas akan kembali tersaji di Liga Inggris pada akhir pekan ini dengan mempertemukan Manchester City dengan Manchester United pada Minggu 11 November 2018 malam WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Man City, Josep Guardiola, pun mengatakan bahwa hubungannya dengan manajer Man United, Jose Mourinho, berjalan harmonis. Sebab, menurut Guardiola, dirinya dan Mourinho adalah orang yang baik.

Pernyataan ini diutarakan lantaran hubungan kedua juru taktik itu diketahui sempat memanas saat masih melatih dua tim asal Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona. Di setiap perjumpaan kedua tim dalam laga lanjutan Liga Spanyol, nama Guardiola dan Mourinho pun selalu menjadi perbincangan hangat lantaran hubungan kedua pelatih yang berjalan kurang baik.

Guardiola Berharap Anak-Anak Asuhnya Bermain Sempurna saat Jamu Liverpool

Tetapi kini, kondisinya jauh berbeda kala Mourinho dan Guardiola hijrah ke Liga Inggris. Hubungan keduanya terlihat adem ayem. Keduanya bahkan malah lebih sering terlihat melontarkan pujian karena berhasil membawa tim melangkah ke jalur yang benar.

BACA JUGA: Ince Sarankan Mourinho Tak Mainkan Lukaku di Derby Manchester

Dengan kondisi ini, sosok Mourinho dan Guardiola pun tak turut menjadi pembahasan utama jelang berduel esok malam. Hal tersebut pun disambut baik oleh Guardiola. Menurut pelatih berkepala plontos itu, tak ada hal yang perlu dibahas dari hubungannya dengan Mourinho saat ini karena semuanya berjalan tenteram dan aman.

Jose Mourinho. Foto: Reuters

“Terima kasih banyak. Terima kasih (karena fokus pra-pertandingan tidak ditempatkan pada persaingan antara dirinya dan Mourinho). Pada akhirnya, kami berdua adalah pria baik, lebih dari yang Anda harapkan. Ini jauh lebih baik, percayalah,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (10/11/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini