nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibrahimovic Beri Pembelaan untuk Mourinho

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 18:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 45 1962768 ibrahimovic-beri-pembelaan-untuk-mourinho-3J27fZ0Hfd.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, harus mengakui bahwa performa Setan Merah –julukan Man United- memang dalam kondisi yang kurang konsisten pada musim ini. Tetapi ia memilih untuk tidak menyalahkan sang pelatih, Jose Mourinho sebagai penyebabnya.

Bahkan Ibrahimovic percaya Mourinho dapat memberikan gelar Liga Inggrus untuk Man United. Tetapi ia juga mengingatkan bahwa pelatih berpaspor Portugal itu tidak dapat melakukan mukjizat tersebut jika timnya memiliki kinerja buruk.

Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

“Saya pikir dia memiliki kemampuan untuk memenangkan Liga Inggris. Tetapi seorang pelatih bisa bagus jika timnya bagus. Jadi dia tidak dapat melakukan keajaibannya jika timnya tidak cukup baik,” ungkap Ibrahimovic, mengutip dari Goal, Kamis (11/10/2018).

Baca juga Selain Hazard, Madrid Pantau Sterling

“Tetapi saya merasa timnya bagus dan itu berkembang menjadi lebih baik. Ini adalah tahun ketiganya, para pemain tahu lebih banyak lagi bagaimana dia ingin bermain dan bagaimana dia menginginkannya. Jadi saya percaya saja,” tambahnya.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Belakangan ini masa depan Mourinho di Old Trafford terus dipertanyakan. Hal itu juga dibuktikan dengan kabar yang menyatakan para pemain telah kehilangan kepercayaan terhadap Mourinho sebagai seorang pelatih.

Performa Mourinho yang terus menurun bersama Man United sedikit terselamatkan kala Setan Merah menyambut Newcastle pada Liga Inggris pekan lalu. Meski tertinggal 0-2 terlebih dahulu, Man United berhasil comeback dan memenangkan laga dengan skor 3-2.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini