nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Beli Gelandang Seharga Rp1,74 Triliun pada Musim Panas 2019

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 47 1962185 juventus-beli-gelandang-seharga-rp1-74-triliun-pada-musim-panas-2019-PTJVkslali.jpg Milinkovic-Savic saat berduel dengan pemain Frankfurt. (Foto: REUTERS/Ralph Orlowski)

TURINJuventus akan mendatangkan gelandang berharga mahal pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (10/10/2018), Juventus akan mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Tidak tanggung-tanggung untuk mendatangkan gelandang 23 tahun tersebut, Juventus menyiapkan 100 juta euro atau sekira Rp1,74 triliun. Sebenarnya, tawaran tersebut masih di bawah harga yang dibanderol Presiden Lazio, Claudio Lotito, kepada gelandang asal Serbia tersebut.

Milinkovic-Savic

Akan tetapi, lewat keandalan Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus) dalam melakukan negosiasi, Juventus bisa mendatangkan Milinkovic Savic dengan harga di bawah yang dibanderol Lotito.

BACA JUGA: Deschamps: Fans Juventus Tidak Rindukan Pogba

Tidak heran Juventus membidik Milinkovic-Savic. Juventus membutuhkan kaki-kaki segar di lini tengah mereka. Hal itu karena gelandang-gelandang Juventus semodel Blaise Matuidi dan Sami Khedira sudah tak muda lagi. Karena itu, Milinkovic-Savic dapat dijadikan proyek masa depan bagi Bianconeri –julukan Juventus.

Sebenarnya, ketertarikan Juventus kepada Milinkovic-Savic sudah terjadi dua tahun lalu, tepatnya pada 2016. Saat itu, Juventus melihat Milinkovic-Savic sebagai talenta yang dapat diandalkan di masa depan.

Milinkovic-Savic

Bahkan demi mendatangkan pemain yang saat itu baru berusia 21 tahun, Juventus berani mengeluarkan 45 juta euro (Rp786,5 miliar). Akan tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen Lazio. Keputusan yang tepat dibuat manajemen Lazio, terbukti harga Milinkovic-Savic pun sudah meningkat tiga kali lipat ketimbang dua tahun lalu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini