nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Ronaldo Usai Cetak Gol Perdana untuk Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 September 2018 03:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 17 47 1951344 komentar-ronaldo-usai-cetak-gol-perdana-untuk-juventus-ifelOa4B5d.JPG Cristiano Ronaldo cetak dua gol ke gawang Sassuolo (Foto: Reuters)

TURIN – Cristiano Ronaldo benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai pemain kelas dunia saat membawa Juventus meraih poin penuh atas Sassuolo di Allianz Arena, Minggu 16 September 2018. Tidak tanggung-tanggung, bintang Portugal itu memborong dua gol kemenangan bagi Bianconeri pada laga tersebut.

Ronaldo pun mengaku sangat senang bisa kembali mencetak gol dan membawa timnya tetap berada di jalur kemenangan pada musim ini. Apalagi, gol nya ke gawang Sassuolo pada laga tersebut menjadi gol pertamanya dengan seragam Juventus.

“Saya senang karena saya ingin mencetak gol. Kami bermain dengan intensitas yang baik. Saya benar-benar bahagia. Sassuolo bermain bagus, tapi kami menunjukkan intensitas yang baik dan menciptakan banyak peluang. Saya ingin selalu mencetak gol, tetapi yang paling penting adalah tampil dengan baik dan memenangkan pertandingan,” ujar Ronaldo menukil dari laman resmi Juventus, Senin (17/9/2018).

BACA JUGA: Allegri Sudah Prediksi Ronaldo akan Cetak Gol di Laga Kontra Sassuolo

“Tentu saja ada banyak perhatian pada kepindahan saya ke Turin. Saya senang, saya bekerja keras dan rekan satu tim saya benar-benar membantu saya beradaptasi dengan liga ini,” sambung mantan pemain Real Madrid tersebut.

Kemenangan atas Sassuolo sekaligus membawa Juve menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih empat laga dengan kemenangan awal musim ini. Hasil positif itu juga membuat Samir Khedira dan kolega kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan koleksi 12 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini