nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Sudah Prediksi Ronaldo akan Cetak Gol di Laga Kontra Sassuolo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 September 2018 02:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 17 47 1951340 allegri-sudah-prediksi-ronaldo-akan-cetak-gol-di-laga-kontra-sassuolo-zZmfhWtwh4.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

TURIN – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak dua gol bagi timnya saat menjamu Sassuolo di Allianz Arena dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia 2018-2019 pada Minggu 16 September 2018 malam WIB. Dua gol bintang Portugal itu sekaligus membawa Juve meraih kemenangan atas tim tamu dengan skor akhir 2-1.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengaku sangat senang pemain bintangnya tersebut akhirnya mampu membawa timnya meraih kemenangan setelah melewati tiga pertandingan sebelumnya tanpa raihan satu gol pun.

Meski begitu, pelatih asal Italia itu mengaku jika sebenarnya ia sudah memprediksi jika pemainnya tersebut akan mencetak gol di laga kontra Sassuolo. Hal itu diyakini Allegri sebab Ronaldo selalu memiliki peluang saat membela Juve pada laga-laga sebelumnya.

BACA JUGA: Komentar Allegri soal Gol Pertama Ronaldo buat Juventus

“Saya tahu Cristiano akan mencetak gol, Anda bisa tahu dari pertandingan sebelumnya di mana ia nyaris mencetak gol. Ini awal yang baik baginya juga bagi kami. Saya yakin momen ini membantunya keluar dari kesulitan,” ujar Allegri dilansir dari Gianluca Dimarzio, Senin (17/9/2018).

Kemenangan atas Sassuolo sekaligus membawa Juve menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih empat laga dengan kemenangan awal musim ini. Hasil positif itu juga membuat Samir Khedira dan kolega kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 dengan koleksi 12 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini