nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Allegri soal Gol Pertama Ronaldo buat Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 23:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 47 1951309 komentar-allegri-soal-gol-pertama-ronaldo-buat-juventus-Y69OURU18D.JPG Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo (Foto: Massimo Pinca/Reuters)

TURIN – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya mampu mencetak gol pertamanya bagi Si Nyonya Tua. Tidak tanggung-tanggung, pria asal Portugal itu langsung mencetak brace kala timnya menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Turin, pada lanjutan Liga Italia 2018-2019, Minggu (16/9/2018) malam WIB.

Gol pertama dicetak Ronaldo memanfaatkan bola yang membentur tiang gawang. Sementara gol kedua dicetak lewat sepakan kaki kiri menyambut umpan Sami Khedira. Masuknya nama pria berusia 33 tahun itu ke papan skor membuat suporter Juventus girang bukan kepalang.

(Baca juga: Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuolo di Liga Italia 2018-2019)

Selebrasi Cristiano Ronaldo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga ikut-ikutan girang dengan keberhasilan anak buahnya. Menurut Max, dua gol Ronaldo berhasil melepaskannya dari belenggu.

“Anda harus melihat tiga partai pertama dan betapa nyarisnya Ronaldo mencetak gol. Hari ini dia juga terlalu gegabah dan terburu-buru untuk mencetak gol,” ujar Allegri, dinukil dari Calciomercato, Minggu (16/9/2018).

“Tetapi kali ini bola membentur tiang dan menuju ke arahnya. Momen itu melepaskannya dari kesulitan,” imbuh mantan juru taktik AC Milan tersebut.

Massimiliano Allegri

Dua gol tersebut berarti penting bagi Juventus. Sebab, tuan rumah hanya mampu menang tipis atas tamunya, Sassuolo, dengan skor 2-1. Sumbangsih Ronaldo memastikan Juventus sebagai satu-satunya tim yang menorehkan hasil sempurna dari empat laga Liga Italia 2018-2019 dengan koleksi 12 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini