nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Jahil Cristiano Ronaldo kepada Reporter JTV

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 11:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 47 1950357 aksi-jahil-cristiano-ronaldo-kepada-reporter-jtv-4fp5enkBdH.jpg Ronaldo saat berlatih bersama Juventus. (Foto: Facebook Juventus)

TURIN – Cristiano Ronaldo sedang mencari gol pertamanya bersama Juventus. Dalam tiga laga awal membela Juventus di Liga Italia 2018-2019, tak ada satu pun bola yang dapat diceploskan penyerang 33 tahun tersebut ke gawang laan.

Meski begitu, tidak terlihat ada beban di pundak Ronaldo. Hal itu terlihat dalam sesi latihan rutin yang dijalani ayah empat anak tersebut bersama Bianconeri –julukan Juventus. Sebelum sesi latihan dimulai pada Kamis 13 September 2018 sore waktu Italia, Ronaldo melakukan aksi jahil.

10 Pemain dengan Gaji Fantastis di Liga Italia, Ronaldo Paling Besar

Saat itu, Ronaldo mendekati reporter Juventus TV (JTV) yang sedang melakukan live report di markas latihan Juventus. Ronaldo saat itu mencoba menirukan gaya reporter dalam menyampaikan informasi, namun dengan aksi yang cukup unik.

BACA JUGA: Ini Saran Cuadrado untuk Ronaldo agar Bisa Cetak Gol

Aksi yang Ronaldo tunjukkan seakan-akan sedang menghina sang reporter, meski diketahui itu merupakan salah satu cara eks pemain Real Madrid itu untuk meredakan ketegangan. Setelah berada di belakang reporter JTV sekira lima detik, Ronaldo langsung berlari menghampiri rekan-rekannya yang siap berlatih.

Terlepas dari itu, fokus Ronaldo saat ini sepenuhnya ialah ke laga kontra Sassuolo. Pada Minggu 16 September 2018 malam WIB, Juventus akan menjamu Sassuolo di pekan keempat Liga Italia 2018-2019.

Jelas, Sassuolo menjadi bidikan Ronaldo setelah di tiga laga awal gagal mencetak gol. Jika melihat persiapan matang yang ditunjukkan, Neroverdi –julukan Sassuolo– berpotensi besar akan jadi klub pertama yang dibobol pemegang lima trofi Ballon d’Or tersebut. Sebab, Ronaldo dalam kondisi bugar setelah tidak membela Timnas Portugal di jeda internasional.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini