nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Saran Cuadrado untuk Ronaldo agar Bisa Cetak Gol

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 01:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 13 47 1950169 ini-saran-cuadrado-untuk-ronaldo-agar-bisa-cetak-gol-VrcAKKagSb.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Tiga pertandingan telah dimainkan oleh rekrutan anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama klub barunya tersebut di pentas Liga Italia 2018-2019. Akan tetapi, harus disayangkan karena dalam tiga laga tersbeut, di mana Ronaldo selalu bermain penuh, Kapten Timnas Portugal tersebut selalu gagal mencetak gol.

Tak ayal, performa Ronaldo tersbeut pun menjadi sorotan. Pasalnya, sebelum ini banyak pihak meyakini kalau Ronaldo bakal menjadi mesin gol utama Juventus. Meski demikian, rekan-rekan setim Ronaldo di Juventus, seperti halnya Juan Cuadrado, mengaku tidak khawatir dengan situasi yang saat ini sedang mendera CR7.

(Baca juga: Presiden Palermo: Dybala Akan Tinggalkan Juventus)

Cristiano Ronaldo

Cuadrado menjelaskan bahwa Ronaldo adalah seorang juara dan ia yakin bahwa cepat atau lambat peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu bakal menunjukkan ketajamannya. Ada pun sedikit saran yang diberikan Cuadrado kepada Ronaldo agar bisa mencetak gol adalah dengan tetap tenang dan tidak perlu merasa tertekan.

“Kami tidak hanya tahu bahwa saat ini dia (Ronaldo) adalah seorang juara yang hebat dan seorang striker superstar. Dia hanya harus tetap tenang, cepat atau lambat dia akan mencetak gol dan kemudian golnya akan mengalir,” ucap Cuadrado, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (14/9/2018).

Cuadrado dan Ronaldo

Pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu 16 September 2018, Ronaldo akan kembali memiliki kesempatan untuk mencetak gol debutnya kala Juventus menjamu Sassuolo dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia 2018-2019. Sassuolo saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Italia dengan raihan tujuh poin, sementara Juve di puncak dengan keunggulan dua angka.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini