nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Datang, Followers Juventus di Instagram Lewati Akun Arsenal dan Chelsea

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 18:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 26 47 1927813 cristiano-ronaldo-datang-followers-juventus-di-instagram-lewati-akun-arsenal-dan-chelsea-5rbGmO5XFq.jpg Ronaldo jadi daya tarik Juventus saat ini. (Foto: @cristiano)

TURIN – Semenjak Juventus resmi mendapatkan Cristiano Ronaldo pada Selasa 10 Juli 2018, banyak keuntungan yang didapatkan Bianconeri –julukan Juventus. Selain keuntungan dari masuknya sponsor dan penjualan jersey, Ronaldo juga menghadirkan benefit lain bagi klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu.

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, semenjak Ronaldo resmi menjadi pemain mereka, akun resmi Instagram Juventus @juventus mendapatkan jutaan followers baru, tepatnya 2,4 juta. Berkat tambahan 2,4 juta followers, Instagram Juventus pun melewati followers akun Instagram Arsenal dan Chelsea.

#FridayFeeling 😁 #CR7JUVE

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juventus Football Club (@juventus) pada

Saat ini, follower Instagram Arsenal (@arsenal) berada di angka 11,6 juta followers. Sementara itu, Chelsea (@chelseafc) memiliki followers mencapai 12,1 juta.

BACA JUGA: Hari Ini Tepat 12 Tahun Lalu, Gelar Juara Liga Italia 2005-2006 Juventus Diberikan kepada Inter

Sebenarnya bukan hanya Instagram saja, akun media sosial resmi Juventus yang mendapatkan banyak followesr. Sebanyak 893 ribu mem-follow akun Twitter Juventus dan lebih dari 457 ribu men-subscribe akun Youtube si Nyonya Tua terhitung sejak kehadiran Ronaldo.

Karena itu, kehadiran Ronaldo benar-benar menguntungkan Juventus dari sisi marketing dan pendapatan. Meski telah mengeluarkan 100 juta euro (Rp1,69 triliun) untuk mendatangkan Ronaldo dari Madrid, banyak efek positif yang akan didapat Juventus.

Jelas dari sisi prestasi, kehadiran Ronaldo sangat dinantikan fans Juventus. Kedatangan Ronaldo diharapkan fans Juventus dapat menghentikan dahaga akan gelar juara Liga Champions yang sudah berlangsung sejak musim 1995-1996.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini