Jersey Ronaldo Terjual Setiap Menit pada Toko Juventus di Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 10:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921279 jersey-ronaldo-terjual-setiap-menit-pada-toko-juventus-di-milan-xfCul4beFB.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

TURIN – Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan Ronaldo pun membuat Juventini fans Juventus– sangat gembira dan antusias. Hal itu pun berdampak pada penjualan jersey Ronaldo yang terus meningkat, bahkan setiap menit selalu ada satu seragam yang terjual.

Seperti yang dilansir dari Footballitalia, Kamis (12/7/2018), kehadiran Ronaldo memang menjadi magnet tersendiri bagi pencinta sepakbola dunia khususnya di Italia. Banyak Juventini yang mencari jersey Juventus bernomor punggung tujuh, demi merayakan kehadiran Ronaldo di tim berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Jersey Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Bahkan, ada antrian cukup panjang di salah satu toko Juventus di Milan, demi mendapatkan jersey Ronaldo. Antrian panjang itu terjadi setelah server situs jual beli online mengalami masalah akibat tingginya permintaan jersey Ronaldo. Di toko itu, setiap menit satu jersey Ronaldo terjual dan itu menandakan betapa hebohnya Juventini atas kedatangan Ronaldo.

BACA JUGA: Keunikan Waktu Perkenalan Ronaldo Bersama Juventus

Kehebohan atas kedatangan Ronaldo sejatinya wajar terjadi, karena pemain asal Portugal itu merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Di setiap tim yang dibela Ronaldo, dirinya selalu mampu membawa prestasi yang mengkilap untuk klub tersebut.

Jersey Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Salah satu prestasi paling bergengsi yang ditorehkan Ronaldo ialah menjadi juara Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut bersama Real Madrid. Selain itu, penghargaan individu paling bergensi di dunia yakni Ballon d’Or pun mampu diraih Ronaldo sebanyak empat kali dalam balutan seragam Madrid. Dengan segudang prestasi lainnya, maka Ronaldo pantas disebut sebagai legenda bagi tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Dengan kehadiran Ronaldo di Juventus, maka bukan tidak mungkin pemain asal Portugal itu akan memberikan trofi-trofi bergengsi lainnya bagi La Vecchia Signora. Bahkan, trofi Liga Champions yang telah lama didambakan Juventus bisa saja hadir ke Allianz Stadium seiring kedatangan Ronaldo.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini