Cuadrado Relakan Kostum Nomor 7 Juventus ke Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 09:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921261 cuadrado-relakan-kostum-nomor-7-juventus-ke-cristiano-ronaldo-BNY0hf1zx6.jpg Cuadrado saat mengenakan nomor kostum 7 Juventus. (Foto: Ibianconero)

BOGOTA Winger Juventus, Juan Cuadrado, merelakan nomor 7 yang digunakannya dalam dua musim terakhir kepada pemain lain. Pesepakbola berusia 30 tahun itu memberikan nomor 7 nya tersebut kepada pemain anyar Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Lebih baik memberi ketimbang menerima. Memberkati jersey Ronaldo ini untuk petualangan barunya,” kata Cuadrado di akun Twitter resminya, @Cuadrado.

Bahkan dalam cuitannya tersebut, Cuadrado mengedit foto yang ia unggah. Ia membentangkan kostum nomor 7 dengan nama Ronaldo. Akan tetapi sejatinya, pose yang ditunjukkan Cuadrado di foto tersebut ialah, saat dirinya diperkenalkan pertama kali sebagai pemain Bianconeri –julukan Juventus pada pertengahan 2015.

BACA JUGA: Jorge Mendes: Juventus Bakal Jadi Klub Terakhir Cristiano Ronaldo

Sekarang yang jadi pertanyaan, nomor berapa yang akan digunakan Cuadrado bersama Juventus di musim depan? Sebelum musim 2016-2017 dan 2017-2018, Cuadrado mengenakan nomor kostum 16 bersama Bianconeri.

Akan tetapi, nomor kostum tersebut saat ini dikenakan kiper cadangan Juventus, Carlo Pinsoglio. Bagaimana dengan nomor 11 yang pernah digunakan Cuadrado saat membela Fiorentina dan kini bersama Tim Nasional (Timnas) Kolombia?

Ronaldo dan Agnelli

(Ronaldo bersama Presiden Juventus di Yunani. Foto: Sergiolpereira)

Saat ini, nomor kostum itu di Juventus digunakan Douglas Costa. Ketika membela Chelsea, Cuadrado mengenakan nomor jersey 23. Akan tetapi, nomor kostum tersebut saat ini digunakan pemain anyar Juventus, Emre Can. Karena itu, masih menjadi misteri berapa nomor yang akan digunakan Cuadrado musim depan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini