nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jorge Mendes: Juventus Bakal Jadi Klub Terakhir Cristiano Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 08:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921189 jorge-mendes-juventus-bakal-jadi-klub-terakhir-cristiano-ronaldo-fEHvegRZi4.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

LISBON – Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juventus memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat beredar kabar bahwa manajemen Juve bakal meresmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Akan tetapi, nyatanya baru hari ini pihak Madrid akhirnya rela melepas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Meski baru bergabung dengan Juventus, banyak yang berspekulasi mengenai masa depan Ronaldo. Beberapa kalangan menyebut bahwa Juventus bukanlah klub terakhir Ronaldo sebagai seorang pesepakbola profesional.

Baca Juga: Legenda Madrid: Ronaldo Tak Bisa Digantikan oleh Hazard atau Neymar

Mengetahui kondisi tersebut membuat agen Ronaldo, Jorge Mendes, memberikan tanggapannya. Mendes menegaskan bahwa Juve adalah klub di mana Ronaldo bakal menyudahi perjalanannya sebagai bintang sepakbola.

Cristiano Ronaldo

“Saya sangat senang untuk Ronaldo. Juventus akan menjadi klub terakhirnya dan saya senang dia telah memutuskan hal ini. Bersama Juventus, dia bisa mengakhiri kariernya dengan luar biasa,” ucap Mendes, seperti disadur dari Sport, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga: Capello Puji Langkah Juventus Boyong Cristiano Ronaldo

“Terima kasih pada Agnelli (Presiden Juventus) khususnya atas kegigihan dan tekadnya untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid. Saya juga berterima kasih kepada (General Manager) Beppe Marotta untuk profesionalismenya,” tutupnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini