nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asensio Mulai Tergoda dengan Tawaran Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 30 51 1916115 asensio-mulai-tergoda-dengan-tawaran-liverpool-dQKzDwkiOu.jpg Marco Asensio. (Foto: AFP)

MADRID – Masa depan striker Real Madrid, Marco Asensio, masih menjadi teka-teki. Kini, Asensio pun dikabarkan mulai mempertimbangkan tawaran yang diajukan Liverpool kepadanya agar berlabuh ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diwartakan The Sport Review, Sabtu (30/6/2018), Liverpool diketahui memberikan penawaran yang menarik kepada Asensio. Mereka siap menaikkan gaji yang signifikan dari penawaran sebelumnya kepada striker berpaspor Spanyol tersebut.

Marco Asensio

(Marco Asensio. Foto: Reuters)

Strategi Liverpool pun ternyata berhasil. Sebab, Asensio kabarnya mulai mempertimbangkan Anfield Stadium sebagai pelabuhan barunya setelah resmi meninggalkan Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer musim panas 2018.

BACA JUGA: Asensio Belum Mau Bicarakan Masa Depannya saat Ini

Tentu saja, kabar ini membuat pihak Liverpool merasa bahagia. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut menjadi target utama The Reds –julukan Liverpool– pada musim panas ini. Sang pelatih, Jurgen Klopp, kabarnya mendesak Liverpool untuk segera menyelesaikan transfer Morata.

Marco Asensio

(Marco Asensio. Foto: Reuters)

Selain gaji yang tinggi, Asensio juga tertarik bergabung ke Liverpool lantaran melihat peluang untuk menjadi pemain utama di skuad tersebut. Hal ini tidak bisa didapatkan Asensio saat bermain di Santiago Bernabeu. Sosoknya harus kerap terpinggirkan karena keberadaan striker-striker hebat seperti Cristiano Ronaldo.

Liverpool sendiri sangat tertarik meminang Asensio lantaran sang pemain talenta gemilang yang dimiliki sang pemain. Klopp percaya keberadaan Asensio di klub bisa membuat tim semakin kuat pada musim depan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini