Asensio Belum Mau Bicarakan Masa Depannya saat Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 16:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 46 1915165 asensio-belum-mau-bicarakan-masa-depannya-saat-ini-bygUZlaCeA.jpg Marco Asensio (Foto: AFP)

MOSKOW - Penggawa Real Madrid, Marco Asensio, enggan membicarakan masa depannya saat ini yang bertepatan dengan ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia pun telah menghindari berbagai spekulasi mengenai kepindahannya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Laporan telah berkembang bahwa Asensio kini terikat kuat dengan The Reds –julukan Liverpool. Bahkan Madrid dikabarkan telah memasang harga tinggi kepada pemain berpaspor Spanyol itu dengan nilai 180 juta euro atau sekira Rp2,9 triliun. Namun jika tim menawar pada harga tersebut, Madrid tidak akan mempertimbangkan penjualan Asensio.

Marco Asensio (Foto: Reuters)

Sementara itu dari sisi pemain, Asensio sendiri tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya ia kini tengah fokus di ajang Piala Dunia 2018 untuk membela Spanyol. Pemain berusia 22 tahun itu bersedia membicarakan hal tersebut usai gelaran Piala Dunia 2018.

Baca juga Liverpool Rekrut Sepupu Steven Gerrard

“Jelas ini adalah sesuatu bagi media, tetapi saya tidak akan membicarakannya sekarang. Ketika Piala Dunia berakhir, maka sudah waktunya untuk membicarakan hal-hal ini, tentang masa depan saya sendiri,” ungkap Asensio, mengutip dari Football Espana, Kamis (28/6/2018).

Marco Asensio (Foto: Reuters)

“Saat ini saya benar-benar fokus untuk tampil baik di Piala Dunia bersama tim nasional, dan bukan klub sepakbola,” tambahnya.

Kontrak Asensio sendiri saat ini masih berlangsung hingga 2023 dan berisi klausul lepas yang kabarnya mencapai senilai 700 juta euro atau sekira Rp11,5 triliun. Pemain berposisi winger itu bergabung bersama Madrid pada 2014 dari Mallorca.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini