nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Rekrut Sepupu Steven Gerrard

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 12:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 28 45 1915085 liverpool-rekrut-sepupu-steven-gerrard-AaDhDgdwc5.jpg Bobby Duncan (Foto: Sky Sports)

LIVERPOOL – Liverpool kembali mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Dia adalah Bobby Duncan yang merupakan sepupu dari legenda Liverpool yakni Steven Gerrard. Pemain berusia 17 tahun itu akan resmi bergabung ke Anfield pada 1 Juli 2018.

Duncan didatangkan dari Man City dengan biaya 200 ribu poundsterling atau sekira Rp3,7 juta untuk bergabung pada musim ini. Akan tetapi Duncan sendiri tidak akan memperkuat tim senior, namun akan bergabung bersama Liverpool untuk U-23 dan U-18.

Bobby Duncan (Foto: Getty Images)

Kedatangannya jelas membuat Duncan dikaitkan dengan keberadaan Gerrard yang merupakan legenda dari Liverpool. Bahkan ia mengaku sangat terinspirasi dengan kepiawaian sang sepupu dalam mengolah kulit bundar bersama The Reds.

Baca juga Chelsea Keluarkan Rp611 Miliar untuk Datangkan Maurizio Sarri

“Steven sangat berpengaruh. Apa yang dia capai dalam kariernya menginspirasi saya. Dia selalu memiliki rasa lapar dan keinginan untuk memenangkan piala. Seperti halnya bakat, itu adalah sikap, karakater dan kepemimpinan,” ungkap Duncan, mengutip dari Goal, Kamis (28/6/2018).

Bobby Duncan (Foto: Liverpool Echo)

“Saya selalu berusaha belajar darinya dan ketika dia mengirim saya pesan setelah hattrick yang sangat berarti,” tambahnya.

Selain Duncan, Liverpool dilaporkan telah mendapat pemian muda lainnya. The Reds dikabarkan telah merekrut striker remaja lainnya yang menjanjikan yakni Rhian Brewster, dan menandatangani kontrak profesionalnya bersama Liverpool. Ia bahkan dikabarkan degan cepat naik ke tim utama Jurgen Klopp setelah pulih dari cederanya pada Agustus 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini