Naby Keita: Suatu Kehormatan untuk Membela Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 06:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 28 45 1914941 naby-keita-suatu-kehormatan-untuk-membela-liverpool-dkhtxLDPWG.jpg Naby Keita (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Pemain baru Liverpool, Naby Keita, mengungkapkan kegembiraannya setelah dapat membela tim berjuluk The Reds itu pada musim 2018-2019. Mantan pemain RB Leipzeg itu pun mengaku terhormat memakai seragam Liverpool pada musim depan.

Sejatinya Keita telah resmi menjadi milik Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017, tetapi atas kesepakatan bersama maka pemain berpaspor Guinea itu baru bergabung pada 2018-2019. Kedatangan Keita sendiri merupakan berkah bagi lini tengah Liverpool, karena kualitas yang dimiliki pemain berpaspor Guinea tersebut.

Naby Keita (Foto: AFP)

Pada musim depan Keita sendiri akan menggunakan nomor punggung delapan, yang sebelumnya menjadi milik pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard. Dengan memilih nomor punggung keramat itu, maka Keita memiliki tanggung jawab yang besar nantinya.Ekspektasi dari fans dan klub tentunya akan sangat tinggi kepada Keita pada musim depan.

BACA  JUGA: Origi Diincar Valencia pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Kendati demikian, Keita tetap mengaku senang karena akan berseragam Liverpool pada musim depan. Dirinya pun mengaku suka dengan warna merah khas seragam Liverpool dan merasa bangga dapat untuk mengenakannya di lapangan hijau.

Naby Keita (Foto: AFP)

“Ketika saya pergi ke ruang ganti, emosi saya telah mengambil alih. Saya suka warna merah, itu cocok untuk saya! Saya mengambil kaos itu dan suatu kehormatan untuk memilikinya serta bermain untuk klub sebesar Liverpool,” ungkap Keita, seperti yang diwartakan Dailystar, Kamis (28/6/2018).

“Ketika saya masih muda, saya tidak tahu banyak soal Liverpool, tetapi saat datang ke sini ayah saya memberi tahu segalanya tentang sejarah klub. Saat saya kecil ternyata pernah memakai seragam Liverpool,” tuntas pemain berpaspor Guinea tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini