nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimarahi Barcelona Gara-Gara Griezmann, Begini Reaksi Pique

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 07:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 22 46 1912562 dimarahi-barcelona-gara-gara-griezmann-begini-reaksi-pique-cDbvTw2RsT.jpg Gerard Pique (Foto: AFP)

KRASNODAR – Keputusan Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid memang memunculkan polemik. Pasalnya Griezmann sendiri sempat kencang diisukan sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018.

Bahkan pihak Barca sendiri sangat percaya diri untuk bisa mendapatkan jasa Griezmann, dengan mengosonkan nomor punggung tujuh untuk penyerang Timnas Prancis tersebut. Akan tetapi nyatanya Griezmann justru memilih untuk tetap bertahan di Atletico pada musim panas ini.

Pique

Hal tersebut pun membuat Barca mendapatkan bully-an dari sejumlah pecinta sepakbola di jejaring sosial. Bahkan salah satu pemain Barca sendiri, yakni Gerard Pique, juga melakukan hal sama dengan mem-posting video Griezmann bertahan di akun media sosialnya.

Baca Juga: Barcelona Sayangkan Keterlibatan Pique Terkait Keputusan Griezmann

Perilaku Pique tersebut pun menyulut emosi para petinggi Barca. Bahkan Wakil Presiden klub berjuluk Blaugrana tersebut, yakni Jordi Mestre, kabarnya bakal memanggil Pique untuk menghadapnya setelah dirinya usai membela Timnas Spanyol di gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.

Pique

Pique pun menyikapi komentar salah satu petinggi Barca tersebut dengan cukup santai. Bahkan siap melakukan pembicaraan serius dengan petinggi Barca melalui sambungan telepon untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga: Tottenham Buka Peluang Rekrut Jordi Alba

“Mereka (para petinggi Barca) mempunyai nomor saya jika ingin bicara. Mereka bisa menelpon saya jika memang ada hal yang ingin mereka bicarakan pada saya,” ucap Pique, seperti dikutip dari Marca, Jumat (22/6/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini