nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Sayangkan Keterlibatan Pique Terkait Keputusan Griezmann

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 08:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 46 1912139 barcelona-sayangkan-keterlibatan-pique-terkait-keputusan-griezmann-qygYPTlwh4.jpg Gerard Pique (Foto: Reuters)

BARCELONA – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, menyayangkan aksi Gerard Pique yang telah membuat keresahan dan ketidaknyamanan di Barcelona saat ini. Pasalnya pemain berpaspor Spanyol itu telah terlibat dalam film documenter Antoine Griezmann yang menyatakan ia akan tetapi di Atletico Madrid.

Film dokumenter yang berjudul La Decision milik Griezmann itu tayang pada minggu lalu yang diproduksi perusahaan milik Pique. Tentu saja hal tersebut menimbulkan berbagai keresahan fans Barcelona, begitu pun di kubu manajemen Blagurana –julukan Barcelona.

Gerard Pique (Foto: Reuters)

“Kami menghormati keputusan Antoine Griezmann untuk memperbaraui dengan Atletico, sama seperti kami menghormati keputusan pemain mengenai masa depan mereka,” ungkap Mestre, mengutip dari Football Espana, Kamis (21/6/2018).

Baca juga Demi Gabung Real Madrid, Wonderkid Brasil Ini Rela Tolak Tawaran Barcelona

“Kami memberi tahu Atletico tentang minat kami dengan cara yang resmi dan adil. Di Barca, kami ingin pemain yang berkomitmen dan bertekad untuk sukses di sini,” tambahnya.

Gerard Pique (Foto: Reuters)

“Saya sangat menyesal dan kami menyesal bahwa pendukung kami kecewa dengan keputusan akhir ini. Tetapi kami telah memberi tahu Gerard Pique bahwa keikutsertaanya (dalam film dalam dokumenter Griezmann tentang masa depannya) menyebabkan kejutan dan kegelisahan baik klub maupun para pendukungnya,” lanjutnya.

Tak hanya Pique, penggawa lainnya yakni Samuel Umtiti juga ikut menimbulkan kegaduhan terkait dengan film dokumenter tersebut. Umtiti mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang menyatakan akan makan popcorn saat film ditayangkan.

“Kami akan berbicara secara internal dengan Gerard dan Samuel Umtiti ketika mereka kembali dari Piala Dunia,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini