nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Gabung Real Madrid, Wonderkid Brasil Ini Rela Tolak Tawaran Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 03:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 21 46 1912126 demi-gabung-real-madrid-wonderkid-brasil-ini-rela-tolak-tawaran-barcelona-62Q9QEnuwQ.jpg Vinicius Junior (Foto: AFP)

RIO DE JANEIRO – Pemain bertalenta asal Brasil, Vinicius Junior, memang tinggal menghitung hari untuk mewujudkan mimpinya bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid. Ia pun mengungkapkan antusiasnya untuk menjadi bagian dalam skuad Los Merengues.

Sebagaimana diketahui, Madrid resmi meminang Vinicius dari Flamengo pada bursa transfer musim panas 2017. Untuk merekrut Vinicius, manajemen Madrid harus rela mengelontorkan dana sebesar 45 juta euro atau sekira Rp765 miliar.

Vinicius Jr

Akan tetapi meski sudah resmi berseragam Madrid, Vinicius baru bakal bergabung dengan Madrid pada musim depan. Dengan musim ini sudah berakhir, kesempatan Vinicius untuk berseragam Madrid pun juga semakin dekat.

Baca Juga: Kovacic Ingin Hengkang dari Madrid

Sebelum akhirnya resmi bergabung Madrid, Vinicius juga sempat kencang digosipkan bakal dipinang Barca. Namun Vinicius memutuskan untuk menolak tawaran dari Barca, demi bisa mewujudkan impiannya bermain di Estadio Santiago Bernabeu.

Vinicius Jr

“Marcelo dan Casemiro banyak membantu saya dalam keputusan itu (memilih Madrid dibandingkan Barca). Keluarga saya juga. Mereka mengunjungi semua klub dan akhirnya memilih Real Madrid,” ucap Vinicius, seperti disadur dari Marca, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga: Sergio Ramos Sarankan Madrid Beli Thibaut Courtois

“Saya harus berpikir sangat cepat dan saya pikir saya membuat pilihan yang tepat. Di Madrid, ada orang-orang asal Brasil yang akan dapat membantu saya di dalam dan di luar lapangan,” tutup pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini