Kovacic Ingin Hengkang dari Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 23:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 20 46 1912069 kovacic-ingin-hengkang-dari-madrid-x3A3Gs6Vlu.JPG Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic. (Foto: Reuters)

NIZHNY NOVGOROD – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, dikabarkan telah meminta para petinggi klub timnya untuk dilepaskan pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut apa yang diberitakan Football Espana, Rabu (20/6/2018), Kovacic ingin hengkang dari klub yang dibelanya sejak didatangkan dari Inter Milan pada 2015.

Akan tetapi, keinginan Kovacic untuk pergi dari Santiago Bernabeu dikabarkan telah ditolak oleh pihak Madrid. Bahkan, para petinggi Madrid tidak akan menerima tawaran dari klub mana pun yang berupaya untuk merekrut pemain Tim Nasional (Timnas) Kroasia itu.

Baca juga: Evra: Ronaldo Seperti Mesin, Dia Tak Pernah Berhenti Latihan

Padahal, Kovacic dikabarkan mulai lelah karena sedikitnya waktu bermain selama tiga musimnya membela tim tersebut. Sekedar informasi, pemain berusia 24 tahun itu hanya diberikan waktu bermain sebagai starter sebanyak 37 pertandingan saja.

Sulitnya bersaing dengan lini tengah Madrid yang berisikan pemain-pemain yang lebih mumpuni seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro, diduga menjadi alasan Kovacic sedikit mendapatkan jatah bermain. Meski Kovacic meraih berbagai trofi bersama Los Merengues –julukan Madrid–, namun Kovacic tetap ingin pergi.

Jika Kovacic benar-benar akan dilepas Madrid, ada beberapa tim-tim papan atas Eropa yang siap menampung pemain tersebut. Sebut saja Juventus, Milan, dan Schalke 04 dikabarkan cukup tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Kovacic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini