nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez: Iniesta Takkan Tergantikan di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 16:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 24 46 1902256 suarez-iniesta-takkan-tergantikan-di-barcelona-ZsOkxysp8V.jpg Andres Iniesta. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kepergian gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta, pada akhir musim ini masih menyisakan kesedihan di dalam tim. Hal ini diutarakan oleh salah satu pemain Barcelona, yakni Denis Suarez.

Suarez mengaku sangat kehilangan sosok Iniesta di dalam skuad Barcelona karena gelandang berusia 34 tahun itu merupakan pemain penting di dalam tim. Dengan kondisi ini, Suarez mengaku Barcelona merasa sangat kesulitan untuk mendapatkan pengganti Iniesta.

AS Roma Rayakan Kemenangan, Barcelona Tertunduk

(Andres Iniesta. Foto: Reuters)

Pasalnya, menurut Suarez, sosok Iniesta tidak akan tergantikan di dalam tim. Dia memiliki keistimewaan tersendiri yang telah melekat erat di hati para pemain Blaugrana –julukan Barcelona.

BACA JUGA: Iniesta Putuskan Gabung Vissel Kobe

“Saya mempelajari banyak hal. Kami berdua bermain di posisi yang sama dan saya selalu berusaha memerhatikannya di sesi latihan. Saya rasa kami tidak akan mungkin menggantikan posisinya dengan pemain lain,” ujar Iniesta, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Kamis (24/5/2018).

“Kami akan kesulitan mengisi kekosongan yang ia tinggalkan, baik di dalam ataupun luar lapangan. Di dalam lapangan, kepergiannya meninggalkan ruang besar karena ia sangat lama bermain di sini. Dengan begitu, Iniesta pun menjadi bagian vital dari permainan kami,” lanjutnya.

Deretan Pemain Barcelona yang Ajak Anak Saat Euforia Juara Copa del Rey

(Andres Iniesta. Foto: Reuters)

“Kemudian di ruang ganti, kami juga akan merasa kehilangan. Ia adalah kapten kami. Kini, kami hanya berharap ia akan sukses di klub selanjutnya,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini