Presiden Roma: Alisson Becker Merapat ke Real Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 21:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 51 1910519 presiden-roma-alisson-becker-merapat-ke-real-madrid-6VarGGwJAA.jpg Penjaga gawang AS Roma dan Timnas Brasil, Alisson Becker (Foto: Reuters)

ROMA – Tampil gemilang bersama AS Roma dan diminati oleh sejumlah klub, Alisson Becker pada akhirnya memilih Real Madrid sebagai pelabuhan berikutnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden AS Roma, James Palotta, yang mengatakan kalau Alisson akan hengkang ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebelum ini, Alisson sempat dikaitkan oleh sejumlah klub, seperti Liverpool, Chelsea, dan Napoli. Akan tetapi, Palotta menerangkan bahwa hanya Madrid yang mampu memenuhi permintaannya, yakni menebus Alisson dengan mahar 78 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Sementara klub-klub lain disebut Palotta memilih untuk mundur.

(Baca juga: Lopetegui Segera Jual 8 Pemain Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas 2018)

Alisson Becker

Palotta bahkan dengan gamblang menyebut Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tidak akan menghabiskan seluruh uangnya hanya untuk menebus Alisson. Maka dari itu, Palotta dengan berani menyatakan kalau Alisson semakin dekat untuk bergabung dengan Madrid.

“De Laurentiis tidak ingin menghabiskan semua uangnya. Alisson memiliki nilai transfer yang tinggi. Jumlah sebesar 78 juta euro dibutuhkan dan dia (Alisson) semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid,” ungkap Palotta, seperti diwartakan oleh Inside Football, Kamis (15/6/2018).

Alisson Becker

Sementara itu, menurut kabar yang disampaikan Mundo Deportivo, Madrid masih melakukan negosiasi terkait harga Alisson. Disampaikan oleh mereka kalau Madrid mencoba menawar 60 juta euro, dengan catatan 55 juta euro dibayarakan secara langsung, sementara 5 juta lainnya merupakan bonus jika sang penjaga gawang tampil apik.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini