nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Penasaran dengan Masa Depan Conte di Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 06:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 45 1909050 hazard-penasaran-dengan-masa-depan-conte-di-chelsea-GiuBwCWiok.jpg Eden Hazard dan Antonio Conte (Foto: AFP)

MOSKOW – Penggawa Chelsea, Eden Hazard, mengaku sangat ingin tahu tentang masa depan Antonio Conte bersama Chelsea. Ia pun masih bertanya-tanya apakah pelatih berpaspor Italia itu akan tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim depan.

Keberadaan Conte di Chelsea memang akan sangat terkait dengan para pemain, termasuk Hazard. Tentu saja kabar kepastian sang pelatih sangat dinanti. The Blues –julukan Chelsea- sendiri saat ini masih berunding mengenai mengenai masa depan Conte.

Antonio Conte (Foto: PBSI)

Jika melihat kontrak yang dimiliki Conte, ia masih memiki satu tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatannya bersam Chelsea. Akan tetapi performanya musim lalu yang buruk membuat The Blues akhirnya berpikir kembali untuk mempertahankan pelatih berusia 48 tahun itu.

Baca juga PSG Buat Langkah Maju dalam Dekati N'Golo Kante

Dengan klub-klub seperti Liverpool, Manchester United, dan Arsenal sudah aktif dalam bursa transfer, Hazard sangat ingin tahu langkah apa yang ingin diambil Chelsea. Namun, pemain berpaspor Belgia itu mengaku tak ingin mengambil pusing karena ia ingin fokus pada tugasnya saat ini bersama Tim Nasional di Piala Dunia.

Eden Hazard (Foto: AFP)

“Ya, saya ingin tahu. Saya ingin tahu tetapi saya ingin fokus pada Piala Dunia. Jika kami memiliki sesuatu yang baru, pelatih atau pemain, itu selalu baik untuk mengetahuinya, karena saya ingin pemain yang dapat (membantu membawa kesuksesan kembali ke) Chelsea pada musim depan,” ungkap Hazard, mengutip dari Sportsmole, Senin (11/6/2018).

“Saat ini saya hanya fokus pada Piala Dunia. Kami mengalami musim yang buruk bersama Chelsea. Kami memenangkan Piala FA, jadi sedikit lebih baik. Tapi saya akan membiarkan dewan pengelola Chelsea dengan cara terbaik yang mereka bisa,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini